Script Border Avatar Summer Ekspo 2019 Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Script Border Summer Gala Festival 2019
Download Script Border Avatar Summer Festival 2019 Gratis Mobile Legends Patch Lylia Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script border gratis 2019 terbaru yang gres saja di buat oleh moonton. di update game mobile legends terbaru ini yakni patch lylia, maka sang developer yakni moonton juga telah menawarkan sebuah tampilan yang gres dengan tampilan home ataupun yang lainnya dengan adanya sebuah event tertentu yakni Summer Gala Festival 2019.

Di Event terbaru ini menyerupai layaknya suasana pantai sebab tampilannya yang di dominasi dengan warna biru keputian menyerupai air bahari serta sebuah tampilan dari 2 pahlawan yang menyerupai berada di pantai yakni Claude dan Fanny. maka dari itu di event ini terdapat 2 border avatar yang di berikan oleh moonton yakni Border Fanny - Summer Festival 2019 dan Border Claude - Summer Festival 2019. wah niscaya sangat menarik sekali untuk mempunyai kedua border tersebut yang mana nantinya sanggup mempercantik tampilan dari profil yang kau miliki.

Border Avatar sendiri merupakan sesuatu hal yang penting untuk di miliki oleh setiap player sebab dengan adanya border tersebut akan menciptakan tampilan dari profil kita semakin keren dan menarik untuk di lihat apalagi bila kita memakai border avatar summer ekspo 2019 gratis ini. untuk mendapat border ini,kalian harus menuntaskan sebuah event tersebut yang di adakan oleh moonton pada event summer gala ekspo 2019 itu.

Tapi kalian jangan khawatir bila tidak sanggup menuntaskan event tersebut, disini aku akan menawarkan sebuah solusi terbaik yang mana kau sanggup mempunyai dan memakai border summer gala ekspo 2019 fanny dan claude ini yakni dengan memakai sebuah script. script ini memang menjadi salah satu cheat yang mempunyai kegunaan untuk di gunakan oleh setiap player mlbb. dalam memakai script ini, kalian tidak usah khawatir akan ke ban sebab script border gratis summer ekspo ini kondusif untuk di gunakan.
Tampilan Border Fanny Festival 2019

Bagi sobatku kangmoba yang tertarik dan ingin memakai pertama kali mengenai border yang satu ini, sanggup eksklusif mencomotnya di link yang telah aku sediakan. untuk tampilan dari border ini sendiri sangat keren ya sob dan pastinya kalin tidak akan kecewa. disini aku menyediakan 1 link download yang mana nantinya bila di extract akan terdapat 2 folder script yakni untuk border script fanny dan border script claude.
Download Script Border Avatar Summer Festival 2019 Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah di extract maka di dalam folder tersebut ada 2 pilihan folder script yakni Border Fanny dan Border Claude.
  • Kamu pilih salah satu border mana yang ingin kau gunakan.
  • Jika sudah kau salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau tekan home, kemudian buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Selanjutnya kau ke hidangan profil kemudian pilih border tersebut dengan goresan pena Magic Avatar Border.
  • Selesai.
Tampilan Border Claude Festival 2019

Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mengubah tampilan border kalian sob. ya mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends sobat kangmoba. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel