Download Script Skin Zodiac Badang Leo Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Zodiac Skin Badang Leo
Download Script Skin Zodiac Badang Leo Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin zodiac badang yang mana gres saja rilis di original server. niscaya kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan pahlawan yang satu ini, yang mana pahlawan ini berasal dari malaysia atau negara tetangga kita yang mana pahlawan tersebut termasuk dalam legenda di malaysia. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script skin zodiac badang gratis ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Zodiac Badang ini secara resmi rilis pada bulan ini yang mana skin ini termasuk dalam salah satu skin eklusif sebab mempunyai tampilan yang super keren dan termasuk dalam gugusan pahlawan yang mendapat skin zodiac. badang sendiri mendapat skin zodiac leo sebab tampilannya yang cukup seolah-olah sehingga moonton memberikannya kepada pahlawan tersebut. mungkin dari kalian semua sudah tahu mengenai skin ini yang mana memang mempunyai pengaruh skill yang luar biasa dan super menakjubkan.

Untuk user pahlawan badang yang belum mempunyai skin zodiac leo ini, kalian sanggup mencoba gunakan dengan script yang saya bagikan ini. untuk memakai script ini kalian harus memakai game guardian dan parallel space semoga script ini bekerja. saat kau mencoba skin zodiac leo badang ini, saya sarankan kalian coba mainkan di mode custom dan pastinya kalian akan dapatkan skill full effect nya sehingga kau tidak akan gampang bosan dalam memakai pahlawan badang tersebut.


Bagi sobatku kangmoba yang tertarik dan ingin mencoba mendapat skin zodiac badang leo gratis ini sanggup memasangkan script yang saya bagikan ini sob. mengenai bahan-bahannya akan saya sediakan dibawah ini lengkap dengan tutorial pemasangannya sob. dalam memakai script, bila kalian khawatir akan ke ban kalian sanggup gunakan akun smurf saja ya sob.
Download Script Skin Badang Zodiac Leo | Game Guardian | Parallel Space

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu link script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Kamu buka game guardiannya lewat parallel space + mobile legendsnya.
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnya, maka secara otomatis nantinya bakal muncul icon logo game guardian di layar.
  • Kamu klik icon tersebut, kemudian pilih Mobile Legends:Bang Bang (UnityKillsMe).
  • Kemudian masukkan script nya, kau klik hidangan icon play titik 3 di samping untuk memasukkan script versi lua nya kemudian klik menjalankan.
  • Tunggu prosenya hingga selesai, kemudian akan muncul bacaan naskah kau tinggal klik dan secara otomatis akan bekerja.
  • Kamu sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku KANGMOBA tertarik untuk memakai script yang satu ini, mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga info yang saya berikan ini bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel