Download Script Skin Claude Lifeguard Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Script Skin Special Claude
Download Script Skin Special Claude Lifeguard Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Mobile Legends kali ini telah update dengan patch terbaru yaitu yang sanggup di sebut dengan patch lylia. di update patch ini moonton selaku pihak pengembang banyak merilis skin-skin keren dan juga sebuah event yang ada pada bulan juli 2019 ini. bertepatan dengan rilisnya satria gres yaitu lylia, moonton juga merilis sebuah event yaitu Summer Gala Festival 2019 yang di dominasi dengan nuansa pantai, di event ini ada 2 satria yang mendapat skin keren yaitu skin special.

Hero yang mendapat skin special alasannya ialah adanya event summer pameran 2019 ini yaitu satria claude. maka dari itu disini saya akan mereview sedikit wacana skin special claude ini. skin special claude lifeguard ini couple atau berpasangan dengan satria fanny yang mana kedua satria ini memakai sebuah pakaian nuansa di pantai. dari segi tampilan yang di kenakan dari kedua satria tersebut di dominasi dengan warna kuning yang cerah apalagi senjata yang di gunakan oleh kedua satria ini juga masuk dalam tampilan nuansa pantai.

Jika kalian ingin mendapat skin special claude lifeguard ini kalian harus membelinya dengan diamond sebesar 524 diamond. dengan diamond sebanyak itu bagi seorang sultan hal tersebut tidak lah masalah, namun bagi sobat yang tidak mempunyai diamond tapi juga ingin mencicipi bagaimana sensasi dari skin special claude ini kalian sanggup coba gunakan script. Dengan adanya script ini, maka kalian sanggup memakai dan mencicipi bagaimana keseruan kalau memakai skin special claude ini.


Ketika sobat kangmoba memakai script ini, kalian harus memakai game guardian untuk menjalankannya alasannya ialah script ini versi LUA. kalau kalian ingin mencoba skin special lifeguard ini, kalian sanggup mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob dan saya sarankan kalian gunakan akun kecil terlebih dahulu atau akun smurf. Bagi sobatku kangmoba yang tertarik untuk memakai skin claude special ini, sanggup pribadi mencomotnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.
Download Script Skin Claude Lifeguard Mobile Legends | Game Guardian | Parallel Space

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu link script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Kamu buka game guardiannya lewat parallel space + mobile legendsnya.
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnya, maka secara otomatis nantinya bakal muncul icon logo game guardian di layar.
  • Kamu klik icon tersebut, kemudian pilih Mobile Legends:Bang Bang (UnityKillsMe).
  • Kemudian masukkan script nya, kau klik sajian icon play titik 3 di samping untuk memasukkan script versi lua nya kemudian klik menjalankan.
  • Tunggu prosenya hingga selesai, kemudian akan muncul bacaan naskah kau tinggal klik dan secara otomatis akan bekerja.
  • Kamu sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku KANGMOBA tertarik untuk memakai script yang satu ini, mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. biar gosip yang saya berikan ini bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel