Script Analog Controller + Battle Effect Zodiac Mobile Legends Patch Terbaru

 Battle Effect Zodiac Mobile Legends Patch Lylia Terbaru Script Analog Controller + Battle Effect Zodiac Mobile Legends Patch Terbaru
Script Battle Efek + Analog Zodiac
Download Script Analog Controller + Battle Effect Zodiac Mobile Legends Patch Lylia Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yang gres saja di buat oleh modder AndroTricks PH. saya sangat berterima kasih kepada bang modder dikarenakan telah menciptakan tampilan yang gres biar para player ml ini tidak gampang bosan dalam memainkan game mobile legends. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, akan saya jelaskan dibawah ini.

Script Battle Effect + Analog Zodiac ini merupakan salah satu script yang telah di modifikasi dengan mengambil sebuah tema dari zodiac yang ada pada game mobile legends. dalam modifikasi ini ialah nantinya kau sanggup merubah tampilan analog kalian dengan tema zodiac yang kau pilih tak hanya itu pun kalian juga akan dapatkan sebuah tampilan battle dampak zodiac. wah niscaya sangat menarik sekali kalau kita gunakan script ini, kita sanggup memarmerkan ke teman atau kerabat kalian kalau memakai script yang satu ini.

Moonton sendiri selaku developer mobile legends telah memperlihatkan skin zodiac terhadap hero-hero yang memang pantas mendapatkannya. dalam zodiac tersebut diantaranya Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemin, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, Virgo. Pada script yang saya bagikan ini terdapat 12 zodiac yang sanggup kau pilih salah satu sebagai tampilan dari analog kalian sob. Jadi, disini kalian sanggup menentukan mana yang ingin kau gunakan sebagat tampilan analog controller nya banyak pilihan.


Ketika kau memakai script analog zodiac dan juga battle effect zodiac ini, kalian tidak usah khawatir akan ke banned sebab script ini kondusif di gunakan. namun untuk kalian yang ingin menggunananya saya sarankan kalian backup terlebih dahulu folder UI Ori nya biar nanti kau yang ingin mengembalikannya tidak kebingungan. untuk mencoba script ini, saya sarankan kalian coba dulu di mode custom sob.
Download Script Analog Controller + Battle Effect Zodiac Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan diatas ini.
  • Setelah itu kau extract scriptnya dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Semoga berhasil.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mencoba memakai script yang saya bagikan ini, mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel-artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel