Script Mod Map Tema Gurun Mobile Legends Patch Terbaru

Script Mod Map Desert
Download Script Mod Map Tema Gurun atau Desert Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan share sebuah script mod map hack gurun + drone view low grafik yang sudah di ringkas menjadi satu script. niscaya ingin tau dengan tampilan map gurun yang satu ini, oleh alasannya ialah itu kalian sanggup lihat penjelasannya dibawah ini.

Mod Map Hack Gurun merupakan salah satu script yang gres saja di buat oleh salah satu modder handal asal indonesia. maksud dengan adanya script mod map gurun ini semoga kalian pecinta game mobile legends sanggup mencicipi sebuah tampilan sensasi yang berbeda semoga tidak gampang bosan sob. meskipun script merupakan salah satu cheat yang tidak disukai oleh moonton namun dikala ini memang aneka macam peminatnya.

Ketika kau memasangkan script mod map gurun ini maka secara otomatis nantinya tampilan map kalian akan berubah layaknya gurun yang berwarna putih kekuningan ibarat ada batunya gitu, heheh. script ini kondusif untuk dipakai dan anti banned alasannya ialah sang modder telah menciptakan script ini dengan sepenuh hati sehingga berdasarkan aku sih kondusif untuk di pakai. moonton sendiri menyajikan 2 model map yang sanggup di gunakan yaitu The Celestial Palace dan The Western Expanse.

Menariknya jikalau kalian memakai script mod map gurun ini juga telah di lengkapi dengan mod drone view low grafik yang mana pengambilan gambar dari atas yang pastinya kalian akan sanggup melihat semua arena permainan. dalam penggunakan script ini kalian tidak usah gunakan game guardian alasannya ialah script ini di pasangkan di folder scenes > android.


Dalam memakai map gurun ini kalian sanggup gunakan pendekar apa saja dan pastikan kau mencobanya di mode custom. kalian sanggup setting kamera low grafik dan juga pilih map the western expanse. bagi sobatku kangmoba yang tertarik untuk mencoba memakai script map terbaru ini sanggup eksklusif mencomotnya di link yang telah aku sediakan secara gratis.
Download Script Mod Map Desert Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Mod Map Gurun Patch Dyrroth :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpnana internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu sanggup membuka game mobile legends nya tanpa hapus file.
  • Selesai kau sanggup mencobanya di mode custom sob.
Note : Pilih Map The Celestial Palace dan Setting Grafik LOW.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mencoba memakai script yang satu ini, ya mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script mod map tema gurun ini. Semoga informasi yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. jangan lupa untuk kunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel