Script Pro Player (Team Gg) + Damage Pendekar (Auto Win) Mobile Legends Patch Terbaru

Script Tim GG + Damage
Download Script Pro Player (Team GG) + Damage Hero All Tier Mobile Legends Patch Lylia Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin , pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah Script Game Mobile Legends yang sanggup kau pasangkan di smartphone android data mlbb. Script ini berjulukan Script Pro Player + Damage All Hero yang gres saja di buat supaya kita para pemain ml lebih gampang dalam menuntaskan setiap match. aneka macam tantangan yang kita hadapi dalam bermain mobile legends yakni dari segi jaringan, dari segi tim serta tim musuh yang gg. oleh alasannya yaitu itu disini saya menunjukkan solusi atau cara curangnya dengan memakai script pro player.

Script Pro Player Merupakan salah satu script yang sanggup membantu kau menjadi seorang pemain yang pro atau sanggup di bilang pemain GG. meskipun kalian memakai script ini kalian juga harus mengkombinasikan dengan skill yang kau miliki alasannya yaitu SKILL yang paling utama dalam bermain mlbb apalagi di mode ranked. dikala kau bermain di rank saya sarankan sih untuk memakai jagoan chou ataupun jagoan yang mempunyai damage cukup tinggi sehingga lawan yang kita hadapi ketar-ketir.

Menariknya di Script Pro Player ini kalian sanggup mengkombinasikannya dengan Script Damage 80% Work All Hero. Dengan adanya damage ini akan menciptakan skill serta ultimate yang dikeluarkan jagoan tersebut cukup sakit banget sob. Keuntungan yang sanggup kau dapatkan dikala memakai kedua script ini yaitu pastinya auto win, sanggup mvp/legendary/ gb winrate dan masih banyak lagi lainnya. berdasarkan sang pembuat script ini sudah di beri anti banned, jadi insyaallah script ini anti banned.

Script ini akan bekerja di Menit ke 5, oleh alasannya yaitu itu sarankan kalian jangan mati dulu serta saya sarankan untuk melaksanakan farming supaya level kau cepet tinggi. dengan level tinggi maka nantinya kita akan lebih berpengaruh dari sebelumnya apalagi nantinya kau juga sanggup mengkill lawan terlebih dahulu apabila level tim lawan belum mencapai 4 ke atas. untuk pemasangan dari script ini kalian harus memasangkan kedua script tersebut secara bersamaan di folder document.

Baca Juga : Script Radar Map Hack With Game Guardian

Update Script Damage All Hero + Team Pro Player Mobile Legends v1.3.94 - Di update ml versi terbaru ini saya telah mengupdate juga untuk script damage + team pro player ini yang mana kalian sanggup menggunakannya dan pastinya work ya sob. untuk kau yang belum update ml versi terbaru kalian sanggup mengupdate nya terlebih dahulu di playstore sob.

Ketika kau memakai Cheat atau Script saya sarankan sih untuk memakai akun kedua yang kau miliki atau akun smurf, sebagai antisipasi akun anda tidak di ban oleh Moonton. ada kebijakan terbaru dari moonton yang mana jikalau kita tertangkap berair memakai cheat hingga 3 kali, maka akun ml kita akan di ban secara permanent. untuk sobat yang ingin mencoba memakai script ini sanggup eksklusif mendownloadnya di link yang telah saya sediakan.

Note : Saya sarankan dikala kau sudah bermain dalam 3-4 kali Match kalian hapus cache nya dan relog game supaya tidak ke detect oleh Moonton.
Download Script Damage All Hero + Team Pro Player ML | Alternatif Link Patch Lylia

Cara Pemasangan Script Tim GG + Damage Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kau Extrack file nya dengan memakai Zarchiver.
  • Salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya, dikala loading berjalan 80% di Configs:Term kamu hapus kembali kedua scriptnya
  • Selesai sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya
Baca Juga : Script Solo Ranked Mobile Legends Patch Terbaru
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Script Pro Player & Damage Patch Lylia Mobile Legends ini, semoga gosip yang saya berikan sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Sekian dari saya Terima Kasih, See You Again^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel