Download Script Skin Claude Starlight Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Starlight Skin Script Claude
Download Script Skin Claude Starlight Full Effect Mobile Legends Patch Dyrroth Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA , kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin starlight member untuk pendekar claude. siapasih yang gak tahu wacana pendekar claude ini, sedikit saya akan memperlihatkan penjelasannya dibawah ini khususnya bagi sobat kangmoba yang belum mempunyai skin ini, wajib untuk mencoba memasangkan script ini sob.

Claude merupakan salah satu skin starlight member pada bulan november 2018, yang mana moonton secara resmi memberikannya kepada pendekar tersebut alasannya yaitu sanggup di bilang pada waktu itu pendekar tersebut sangat sakit dan op banget lah alasannya yaitu sanggup dengan cepat roaming ke semua area. dengan pertolongan sobatnya sang monyet, claude ini sanggup berpindah daerah memakai skin kedua nya yang mana sanggup pindah ke satu sama lain. ultimate yang dimiliki claude ini cukup menarik alasannya yaitu kita tinggal memutarkan badannya dengan senjata yang kocar-kacir.

Skin Starlight Member Claude ini sendiri bila kalian sanggup mendapat secara normal kalian harus berlangganan terlebih dahulu di starlight member pada bulan november 2018 waktu itu, tapi kalian jangan khawatir alasannya yaitu dengan memakai script skin starlight claude ini, kalian sanggup menggunakannya di mode yang kau inginkan. namun untuk saran saya untuk mencoba memainkan script skin claude starlight gratis ini, kalian sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Bagi sobatku kangmoba khusus user cladue yang belum mempunyai skin starlight nya, wajib untuk mendownload dan mencobanya sob. alasannya yaitu bila kalian memakai skin starlight member claude gratis ini, sanggup mencicipi bagaimana effeck yang ditimbulkannya. hanya dengan memasangkan script ini kalian sanggup mendapat skin starlight gratis claude ini. saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja ya sobatku kangmoba.
Download Script Skin Starlight Claude Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Claude Starlight Full Effect :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah di extract, disitu terdapat 2 folder sekaligus yaitu folder art dan document.
  • Pertama kau salin file script yang ada di folder ART, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Kedua kau salin file script yang ada di dalam folder Document, kemudian pindahkan ke penyimpanan internal > kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, dikala loading kafe tepatnya di configs:Term kau hapus file script yang ada di folder document.
  • Selesai, kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk menggunakannya, oleh alasannya yaitu itu disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis mengenai script skin starlight claude gratis tanpa iklan ini. Semoga info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel