Download Script Skin Starlight Leomord Mobile Legends Patch Terbaru

Starlight Leomord
Download Script Skin Starlight Leomord Mobile Legends Patch Dyrroth Terbaru | kembali lagi dengan saya mimin blog, kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script Skin Hero Leomord Starlight yang sanggup kau gunakan dalam bermain mode custom. untuk kau yang ingin memakai script skin starlight leomord sanggup dapatkan secara gratis disini.

Hayo sob bagi kalian user pahlawan leomord sang pangeran kuda yang ingin mencoba memakai bagaimana keseruan skin starlight dari pahlawan ini, disini saya memperlihatkan solusi terbaik bagi kau yang belum memilikinya yaitu memakai script. script skin leomord starlight ini memang sangat diminati oleh banyak kalangan khususnya user pahlawan fighter yang satu ini.

Untuk tampilan dari skin starlight leomord ini sangat keren sekali apalagi nanti dampak visual yang dikeluarkan saat melaksanakan skill-skill bahkan ultimatenya yang bikin kita kecengan. selain itu pun saat kita memakai script skin leomord starlight ini kita tanpa harus membelinya dengan diamond cukup dengan pasang script ini.

Penggunaan script skin ini memang sangat menarik untuk kita coba, namun saat kau ingin menggunakannya saya sarankan kalian gunakan akun smurf atau akun gres sob untuk menghindari hal yang tidak di inginkan ibarat akun ke banned. namun sang modder menciptakan script ini sebagus mungkin dan ia bilang script ini anti banned serta work di mode classic atau ranked.

Baca Juga : Script Skin Epic Harley Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk cara pemasangannya sanggup kau liat tutorialnya dibawah ini sob. Bagi kalian yang ingin memakai script ini , saya telah sediakan link downloadnya dibawah ini secara gratis.

Download Script Skin Starlight Leomord Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Starlight Leomord Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu scriptnya
  • Setelah itu kau Extract file scriptnya menggunaka Zarchiver
  • Kamu salin file script yang ada di folder Document nya ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disitu)
  • Jika sudah kau buka game mlbbnya, saat loading berjalan sempurna di Configs:Term kau hapus file script di folder document yang tadi di pastekan
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya, saya sarankan untuk mencoba memakai di mode custom terlebih dahulu sob.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel skin starlight leomord ini, semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya user Leomord. saya sarankan gunakan script ini sewajarnya saja sob supaya tidak terdeteksi oleh Moonton. silahkan kalian share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel