Download Script Skin Chou Special Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Chou Special
Download Script Skin Spesial Chou Anti Banned Patch Dyrroth Terbaru Mobile Legends | kembali lagi dengan saya mimin, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada sobat semuanya sebuah Script Skin Spesial pahlawan Chou. bagi user chou yang ingin memakai skin spesialnya tapi belum memilikinya sanggup memakai script ini. kalian sanggup mendapatkannya di link dibawah ini secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun sob.

Skin Spesial Chou Furious Tiger - Skin yang satu ini memang mempunyai tampilan yang didominasi dengan warna biru dan imbas 3d yang luar biasa. oleh alasannya itu bagi kalian yang memakai script ini natinya kau akan dapatkan imbas visual skill yang keren sehingga kalian semua tidak akan rugi ketia memasangannya. dengan memakai script ini nantinya kau sanggup mencicipi bagaimana efek-efek 3D yang dimiliki pahlawan chou ini.

Bagi kalian yang memakai script skin Istimewa chou ini sanggup kau gunakan dalam bermain mode classic ataupun ranked. namun script ini lebih work di gunakan pada mode custom sob. kalian pun tidak usah khawatir akan ke banned alasannya script ini dibentuk khusus oleh modder handal asal indonesia. Menurut sang modder script ini anti banned dan saya yakin itu sob.

Penggunaan script memang sangat tidak disukai oleh Moonton, namun Moonton lebih tidak suka dan akan nge banned akun yang memakai Aplikasi Lulubox. Kenapa begitu?? Lulubox ini menyediakan beberapa skin-skin gratis mobile legends yang sanggup di gunakan oleh banyak player mobile legends. oleh alasannya itu moonton lebih menentukan nge-banned akun yang memakai Lulubox.

Gimana sob tertarik untuk mencobanya, gunakan script ini sewajarnya saja sob supaya moonton tidak mendeteksi kalok kita memakai script. sebelumnya saya minta maaf apabila saya tidak bertanggung jawab atas akun yang ke ban dikala memakai script ini. untuk cara pemasanganya sanggup kalian lihat di bawah ini sob.
Download Script Skin Spesial Chou Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Chou Spesial Terbaru :

  • Download terlebih dahulu scriptnya
  • Setelah itu kau Extract file scriptnya menggunaka Zarchiver
  • Pertama kau salin file script yang ada di dalam folder ART, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu)
  • Lalu kau Salin file script yang ada di dalam folder DOCUMENT, untk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disitu)
  • Jika sudah kau buka game mlbbnya, dikala loading berjalan sempurna di Configs:Term kau hapus file script di folder document yang tadi di pastekan
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya, saya sarankan untuk mencoba memakai di mode custom terlebih dahulu sob.
Baca Juga : Script Skin Epic Roger Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel script skin Istimewa chou ini, semoga informasi ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya user Chou. silahkan kalian bagikan artikel ini ke teman atau kerabat dan mengunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel