Tanggal Rilis Pahlawan Esmeralda Di Server Ori - Mobile Legends

Hero Baru Esmeralda
Tanggal Rilis Hero Esmeralda di Server ORI - Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih sob dengan aku mimin yang akan memperlihatkan sebuah warta terbaru mengenai game mobile legends. Di selesai bulan februari ini tepatnya pada 28 Februari 2019, Moonton Resmi meluncurkan sebuah Hero Baru yang berjulukan Esmeralda. Di Update terbaru ini aku akan membocorkan sebuah warta terbaru mengenai tanggal rilis nya di server original biar sanggup kalian miliki secara permanent nantinya.

Moonton memang benar - benar serius ingin memperlihatkan kita banyak sekali kenyamanan dengan dimunculkannnya pendekar gres yang bisa kita miliki secara permanent. sebelum Esmeralda ini gres saja moonton merilis pendekar fighter mage adalah Guinevere. yang mana pendekar guinevere ini termasuk dalam salah satu pendekar terbaru yag mempunyai Role Fighter/Mage. berbicara dengan role yang di  keluarkan oleh moonton, pendekar gres Esmeralda ini termasuk dalam salah satu pendekar pertama yang mempunyai Role Tank/Mage.

Esmeralda ini resmi di luncurkan di Advanced server oleh moonton tepatnya pada tanggal 28 Februari 2019 yang mana pendekar ini termasuk dalam salah satu pendekar Mage/Tank pertama kali yang di luncurkan oleh Moonton di game mobile legends ini. moonton memperlihatkan role dengan mage/tank ini biar kita sanggup mencicipi bagaimana kemampuan yang dimiliki oleh Esmeralda itu sendiri, apakah pendekar ini OP banget atau biasa saja sob. bisa jadi pendekar ini akan menjadi pendekar yang sangat mengerikan saat kita gunakan.

Menurut banyak sekali pendapat orang yang mereview perihal New Hero Esmeralda ini, pendekar ini termasuk dalam pendekar yang memiliki Shield nya super ajaib sekali sebab bisa di bilang pendekar mage tanker yang paling susah mati. pendekar ini mempunyai tampilan yang cukup unik sekali dengan di temani selendang yang selalu bersama nya sebab merupakan baju yang di pakainya. Esmeralda ini merupakan pendekar perempuan yang mempunyai rupa cukup elok dan skill serta kemampuan yang luar biasa sebab Shield yang dimilikinya.

Mengenai Tanggal Rilis Esmeralda di Server ORIGINAL ini, Moonton .akan merilis pada tanggal 03 April 2019 sob, untuk jam nya sekitar jam 3 sorean WIB. aku sarankan sih bagi sobat yang ingin mendapat Hero Esmeralda ini, dari kini kalian kumpulkan coin pertarungan hingga 32.000 sob. Agar nantinya kau sanggup membelinya dan dijadikan sebagai pendekar permanent yang kau gunakan dalam bermain Rank ataupun classic.
Baca Juga : Mobile Legends: 5 Hero Marksman Terlincah dan Sulit di Tangkap (Season 11) Wajib Kamu Miliki Guys!!
Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai Tanggal Rilis Esmeralda di Server ORI MLBB ini, semoga warta yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para player game play. semoga warta yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian untuk membantu kami menyebarkan ini sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel