Script Damage +10 All Satria Work 100% Patch Kof Mobile Legends

Script Damage Mobile Legends Patch KOF
Download Script Damage +10 All Hero Work 100% Patch KOF Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Hero Mobile Legends Patch KOF. kali ini moonton telah update dengan versi terbarunya yang kali ini telah berubah patch atau tampilannya dengan hero-hero SNK KOF. Menariknya di tampilan ini kita sanggup melihat bagaimana kualitas HD nya yang dimiliki di setiap tampilan home patch mobile legendnya.

Di update patch terbaru ini nantinya kita sanggup mendapat sebuah skin gratis dari satria snk ialah skin karina. untuk mendapat hadiah tersebut kita hanya tinggal login saja dan mengumpulkan stamp setiap harinya. untuk mendapat skin tersebut tepatnya pada tanggal 23 maret 2019. wah niscaya sangat ditunggu-tunggu sekali oleh kalian user karina. efek yang dikeluarkan skin satria tersebut pastinya sangat berbeda dengan tampilan sebelumnya sob.

Damage Item memang sangat diperlukan oleh banyak kalangan gamers khususnya para pecinta game mobile legends, sebab setiap item yang kita set harus mempunyai pelengkap damage yang tinggi semoga saat kau menyerang lawan itu balasannya bikin musuh klepek-klepek atau cepat terbunuh. Banyak satria yang sanggup kita gunakan untuk mendapat damage yang tinggi serta set item yang pas ialah Hero MM, Fighter dan Mage.

Sebenarnya disini saya ingin memperlihatkan solusi bagi kau yang memang ingin mendapat pelengkap damage sebesar 10% ialah dengan memakai Script. Penggunaan script memang tergolong dalam salah satu hal curang yang tidak disukai  oleh moonton, oleh sebab itu disini saya sarankan semoga akun anda tidak gampang di banned kalian jangan lupa untuk menghapus battle record nya bang setiap habis pertandingan.

Bagi sobatku yang tertarik untuk mencoba memakai Script Damage Patch KOF Semua Hero ini sanggup kalian download secara gratis disini. untuk cara pemasangannya cukup gampang kok tinggal kau pasangkan di folder document > android. untuk lebih jelasnya lagi sanggup kau lihat tutorialnya dibawah ini!! Gunakan script ini sewajarnya saja sob sebab script hanya sebagai media untuk membantu meringankan permainan dan menyenangkan buat kalian semua.
Download Script Damage +10 All Hero Patch KOF Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Damage +10 Patch KOF :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kau Extract atau buka dengan memakai Zarchiver
  • Lalu kau salin semua file script yang ada di dalamnya untuk di pindahkan ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya, saat loading sempurna di SurvivalModeEvent kau hapus semua file script yang sudah di paste di document
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya

Baca Juga : Radar Map Mobalogic Patch KOF Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Script Damage Bertambah 10% ini, semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. bagi kau yang ingin mencoba memakai Script Drone View All Map Patch KOF sanggup pribadi klik link tersebut sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel