Script Skin Special Leomord + Skill No Cooldown Mobile Legends Patch Terizla

Script Skin Special Leomord + Skill No Cooldown Mobile Legends Patch Terizla | masmobaku kembali lagi dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru edisi bulan juni 2019. kali ini moonton telah merilis sebuah skin terbaru dari hero leomord yaitu skin special yang di juluki dengan Triumph Eagle. Jadi disini saya ingin memberikan sebuah script skill no cooldown untuk hero fighter yang satu ini, oleh karena itu bagi user leomord wajib untuk mencoba menggunakan script ini.
No Cooldown Script
Skin Special Leomord ini memiliki tampilan yang cukup keren sekali seperti sosok prajurit kuda yang di dominasi dengan warna merah dan putih. jika kamu menggunakan skin ini kamu akan dapatkan sebuah tampilan efek visual yang super keren dan menakjubkan sehingga kamu tidak akan mudah bosan ketika menggunakan hero leomord ini. mungkin dari kalian semua masih belum memiliki skin ini, oleh karena itu kamu bisa mencobanya dengan memasangkan script ini.

Ketika kamu menggunakan Script No Cooldown ini, maka kamu nantinya bisa menggunakan skill dari hero leomord ini tanpa batas sehingga ketika dalam area pertempuran kamu bisa terus menerus melakukan skill dan ultimate ke pada hero musuh. bagi kamu yang ingin menggunakan script ini, saya sarankan kamu gunakan akun smurf saja sebagai antisipasi jika akun kita ke detect meskipun di script ini telah dilengkapi dengan anti banned.

Bagi kalian yang menggunakan script ini, kamu harus memadukannya dengan game guardian karena script ini work nya jika kamu memasangkannya lewat game guardian sob. mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya di bawah ini. untuk link downloadnya bisa kalian download di link bawah ini secara gratis.


Download Links :


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu bahan-bahannya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Install Game Guardiannya dan parallel Space nya.

3. Kamu buka Game Guardiannya + MLBB lewat parallel space dengan klik tambahkan

4. Setelah Game Guardiannya kebuka, maka akan muncul icon game guardian di layar android kalian.

5. Setelah itu kamu buka game mobile legendsnya dari paraller space tersebut, kemudian jika berada di tampilan home kamu klik icon GG nya.


6. Lalu pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe).

7. Selanjutnya kamu ke menu icon play yang ada di samping kanan untuk memasukkan script nya.

8. Kemudian kamu cari script yang tadi telah di download, dengan klik icon 3 titik di samping itu lalu klik Menjalankan.

9. Tunggu prosesnya hingga selesai, maka nanti akan secara otomatis muncul bacaan naskah dan kamu tinggal klik Skin Special Leomord atau Skill No Cooldown.

10. Selesai, kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Itulah cara pemasangan dari script ini, cukup mudah kan kamu bisa mendownloadnya bahan-bahan nya di link yang telah saya sediakan. mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kamu khususnya user leomord. Ikuti terus perkembangkan blog ini serta share artikel ini ke teman kalian MASMOBAKU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel