Script Damage All Hero (Work Ranked or Classic) Mobile Legends Patch Terizla

Script Damage All Hero (Work Ranked or Classic) Mobile Legends Patch Terizla Terbaru 2019 | masmobaku kembali lagi dengan saya selaku mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script damage all hero mobile legends patch terbaru yang mana memang baru saja di buat khusus untuk kalian yang ingin damage hero nya sakit banget sehingga kamu dapat dengan mudah mengkill lawan yang ada di hadapan kita. 
Script Damage All Hero
Damage Hero memang sangat di butuhkan oleh setiap para player untuk di jadikan hero yang kita gunakan sakit banget. dengan adanya tambahan damage tersebut maka kita nantinya sebagai player akan merasakan bagaimana efek yang di timbulkan jika damage kita lebih sakit dari biasanya. dengan adanya damage tersebut kemungkinan besar akan sangat membantu kita untuk memenangkan setiap match nya.

Mungkin dari beberapa sebagian teman-teman masih belum tahu tentang script damage all hero mlbb, jadi disini saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai script ini. Script Damage All Hero Patch Terizla merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk para cheater atau bagi para pemula yang ingin merasakan bagaimana kelebihan jika kita mengunakan script. Dengan adanya script damage all hero ini, maka kita nantinya akan dengan mudah menyerang musuh tanpa harus mengalami rasa takut terhadap hero musuh yang ada di hadapan kita.

Biasanya jika kita sedang menggunakan script damage work ranked ini akan sangat membantu kita untuk menaikkan peringkat rank kita hingga ke tier teratas mobile legends yaitu mythic. saat ini damage hero ini sangat di butuhkan oleh para player karena semua hero yang ada di game mobile legends ini membutuhkan damage yang sangat besar. nah untuk itu bagi kalian yang tertarik bisa langsung mendownload nya disini gratis tanpa iklan apapun.




Cara Pemasangan Script Damage Semua Hero Mobile Legends Patch Terbaru :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.


2. Setelah itu kamu Extract atau buka dengan menggunakan Zarchiver.

3. Selanjutnya kamu salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (kamu pastekan disitu).

5. Buka game mobile legends nya, ketika loading bar sekitar 80% tepat di Configs:Reputation kamu hapus kembali file script nya.

6. Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mlbb nya dan bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Itulah cara pemasangan dari script ini, pastikan ikuti cara pemasangannya dengan benar agar work. Gunakan script ini sewajarnya saja agar moonton tidak mendeteksi kalau akun kita sedang menggunakan script, saya sarankan gunakan akun smurf saja ya sob. Ikuti terus perkembangkan blog MASMOBAKU ini tiap hari ya!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel