Script 3034 Rare Fragment Gratis Patch Terizla Mobile Legends

Script 3034 Rare Fragment Gratis Patch Terizla Mobile Legends Terbaru 2019 | Moonton selaku developer dari game mobile legends biasanya sering merilis hero baru dan skin baru dalam jangka waktu yang sangat pendek sekali sehingga kita nantinya dapat membelinya menggunakan diamond. biasanya sih kita juga dapat membeli skin hero tersebut yaitu dengan menggunakan Fragment. oleh karena itu disini saya selaku admin masmobaku ingin memberikan kepada kalian sebuah cara curang yang lebih di kenal dengan script agar bisa kamu gunakan dalam memainkan game mobile legends.
Script Rare Fragment Gratis
Jika kita ingin mendapatkan fragment secara normal biasanya kita harus bisa mengumpulkan dulu dengan melakukan misi yang ada di game play tiap hari nya. dari beberapa jenis fragment tersebut, moonton membaginya yaitu dengan skin rare fragment atau yang bisa disebut dengan fragment skin langka. nah disitu kamu dapat memilih mana yang ingin kamu gunakan, di sana akan terdapat juga sebuah skin-skin hero menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan secara permanent.

Untuk memiliki skin hero tersebut yaitu dengan fragment sebanyak-banyaknya, kamu bisa mencoba menggunakan script fragment gratis ini yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli hero baru atau skin baru di penukaran fragment. di fragment skin langka ini sendiri biasanya skin yang telah mendapatkan skin season ata skin starlight member.


Bagi kamu yang ingin mendapatkan fragment gratis sebanyak-banyaknya bisa coba gunakan script fragment ini. jika kamu memasangkan script ini maka kamu nantinya akan dapatkan sebanyak 3034 Fragment Gratis secara permanent. Mengenai cara pemasangan dari script ini bisa kamu lihat dibawah ini, pastikan ikuti cara pemasangannya dengan benar agar work dalam pemakaianya.


Cara pemasangan Script Rare Fragment Gratis :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu Extract atau buka dengan menggunakan Zarchiver.

3. Lalu kam salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > ServerShare (kamu pastekan disitu).

5. Jika tidak ada folder ServerShare, kamu bisa membuatnya sendiri secara manual.

6. Buka game mobile legends nya tanpa harus hapus file, tunggu prosesnya hingga selesai lalu kamu bisa mengecek nya sob.

7. Apabila 3034 Rare Fragment nya belum muncul, kamu bisa me-relog nya hingga nanti berhasil.


Bagaimana sobatku masmobaku apa kalian tertarik untuk mendapatkan rare fragment gratis ini, oleh karena itu pastikan kamu untuk mencobanya sob. Itulah cara pemasangan dari script ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kalian untuk membantu kami mengembangkan blog masmobaku ini sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel