Script Drone View Pesawat Map 2X Lebih Luas (30 Januari 2019) Patch Vale Mobile Legends

Download Script Drone View Pesawat Map 2X Lebih Luas (30 Januari 2019) Patch Vale Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin blog, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah script drone pesawat view all map yang sangat keren dan elok untuk pasangkan di game mlbb kalian. Pasti sobat gamers semua sudah tidak absurd lagi dengan kata drone view map terbaru hanya saja disini yang membedakan ialah tampilan dari drone view nya lebih luas atau lebih tepatnya dinamakan dengan Drone View Pesawat Map Patch Vale.

Drone View Pesawat All MAP
Drone View Pesawat Map 2x Lebih Luas - Menariknya di patch vale ini kita nantinya sanggup melihat sebuah arena permainan yang lebih luas 2 kali lipat dari versi drone view yang biasa. dengan tampilan Pesawat Drone View Map ini nantinya kau sanggup mencicipi bagaimana sensasi tampilan apabila kita melihatnya dari jarak yang tinggi. selain kita sanggup melihat area dengan camera yang tinggi dan luas kita sanggup melihatnya dari samping sob.

Penggunaan script memang sangat dicari dan diminati oleh banyak kalangan gamers khususnya pecinta game mlbb. script drone view pesawat all map patch vale ini sanggup kau download di link yang telah sediakan, dan saya sarankan kalian untuk memakai script ini kalian gunakan akun smurf atau akun kecil untuk menghindari akun ke banned. sebelumnya memang moonton sangat tidak suka terhadap orang yang memakai script.

Di Drone View Pesawat Map Patch Vale 2 Kali Lebih Luas ini terdapat 2 link yang sanggup kau pasangkan di data mobile legendsnya ialah file document dan file scenes. untuk tatacara pemasangan dari script ini sanggup kau lihat di bawah ini. untuk link download document maka kalian harus pastekan script tersebut di folder document pada com.mobile.legends. untuk file scenes kalian pastekan di assets > scenes > android.

Gimana sob tertarik kan untuk mencoba memakai script drone view pesawat map 2  kali lebih luas patch vale ini. biar drone view pesawat map ini work atau berhasil di jalankan di game mlbb maka kalian harus mengikuti tata caranya dengan benar. gunakan script ini sewajarnya saja sob biar moonton tidak curiga apabila kita memakai script.
Download File Document (SystemConfig.unity3d)
Download Script Drone View Pesawat MAP 2X Lebih Luas Patch Vale MLBB

Cara Pemasangan Drone View Pesawat MAP 2X Lebih Luas Patch Vale :

  1. Download terlebih dahulu file script 2 link yang telah saya sediakan
  2. Setelah itu kau Extract file nya dengan memakai Zarchiver, yang pertama kau extract file drone view pesawat map nya kemudian salin file didalamnya untuk di pindahkan ke folder scenes
  3. Salin file scriptnya di penyimpanan internal ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (Pastekan disitu)
  4. Setelah itu Extract file document, kemudian salin file System.Config.unity3d nya ke folder document
  5. Salin System.Config.unity3d ini ke penyimpanan internal ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > document (pastekan disitu)
  6. Kemudian kau buka game mlbb nya, sesudah game loading dan sempurna pada EvolutionBattle kau buka kembali Zarchiver nya untuk menghapus System.Config.unity3d biar berhasil
  7. Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya.

Baca Juga : Script Drone + Tablet View Patch Vale Work All Map Support Brawl Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel drone view pesawat map 2x lebih luas ini , semoga warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para cheaters mlbb. Nah tunggu apalagi saya disini telah sediakan link downloadnya secara gratis, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share artikel ini ke teman kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel