Script 500000 Diamond Patch Vale Mobile Legends!! Orisinil Work 100% Update Terbaru 2019

Download Script 500000 Diamond Patch Vale Mobile Legends!! Asli Work 100% Update Terbaru 2019 | Hallo selamat pagi sobat gamers , kembali lagi dengan aku mimin kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script diamond mobile legends. niscaya sobat gamers semua sudah tidak aneh lagi dengan namanya diamond. diamond merupakan salah satu hal yang penting di dalam game mlbb ini, sebab dengan adanya diamond kita sanggup mempunyai skin ataupun pahlawan yang kita inginkan.

Script 500000 Diamond Patch Vale
Bagi sobat yang ingin mempunyai diamond secara permanent tanpa harus membelinya memakai uang, aku kasih solusi nya gan adalah dengan memasangkannya memakai script. script memang ketika ini telah ramai dan ngebooming sekali di kalangan masyarakat khususnya di Indonesia. banyak para modder yang bikin script-script mobile legends semoga kita para pecinta game play sanggup mencicipi bagaimana kelebihan dengan memakai script.

Script yang akan aku share ini adalah script 500000 diamond, yang mana nantinya kau disini akan mendapat banyak diamond yang bernilai 500000. dengan banyaknya diamond ini kita nantinya sanggup memakai untuk membeli pahlawan gres ataupun skin-skin keren yang dimiliki setiap hero. namun script 500000 diamond ini hanya sanggup kita gunakan untuk bergaya saja sob, sebab script ini hanya tampilannya doang yang mempunyai 500000 diamond.

Apabila kau ingin membeli pahlawan atau skin memakai 500000 diamond ini, maka aku pastikan tidak akan sanggup sob. script 500000 diamond ini hanya tampilannya saja yang work 100%. di selesai bulan januari ini pastinya kita sangat menginginkan ke moonton untuk mendapat banyak laba menyerupai skin gratis ataupun event-event menarik untuk kita ikuti semoga kita para pecinta game mlbb tidak gampang bosan.

Di update patch terbaru ini cukup berbagai skin-skin ataupun pahlawan yang akan resmi rilis di server ori tepatnya pada bulan februari 2019, terdapat sekitar 7 Skin dan 1 Hero yang akan rilis sob. untuk itu dari kini kalian aku sarankan untuk mempunyai banyak diamond semoga sanggup mempunyai skin-skin terbaru tersebut. untuk cara pemasangan dari script ini sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini!!
Download Script 500000 Diamond Patch Vale Mobile Legends | Password : ferguso

Cara Pemasangan Script 500000 Diamond Patch Vale Terbaru 2019 :

  • Download terlebih dahulu file script 500rb diamond yang telah aku sediakan di atas
  • Kemudian kau Extract filenya dengan memakai Zarchiver
  • Setelah kau Extract, kalian salin atau copykan file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Dari penyimpanan internal kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu)
  • Selesai kau buka game mlbb nya tanpa harus hapus file
  • Apabila masih belum work, kalian harus relog game play nya berkali-kali hinggal muncul 500000 diamondnya

Baca Juga : Kumpulan APK MOD GM, APK BOT, Script Skin, Diamond Hack Mobile Legends
Gimana sob tertarik kan untuk mencoba memakai script. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai artikel script diamond gratis patch vale ini, semoga isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel