Download Script Rank Booster Auto Mythic Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Rank Booster Auto Mythic Mobile Legends Patch Terbaru | Di Update season ini bermain mobile legends sungguh banyak rintangannya yang mana banyak para player yang pro dan banyak pula para pemain yang dengan mudah mendapatkan kill. oleh karena itu sering kali bagi kita para pemain yang masih newbie mengalami kekalahan. banyak hero yang bisa kita gunakan dalam bermain di mode ranked dari role fighter, assassin, mage, marksman, tank dan support. sedikit saran sih bagi kalian yang ingin bermain solo ranked gunakan hero yang mudah di kendalikan saja sob.
Script Rank Auto Mythic

Di dalam game mobile legends ada beberapa tahapan yang harus kalian lalui yaitu dari tier warrior, elite, master, grand master, epic, legend dan mythic. Jadi untuk kalian yang bermain ranked dan bisa bermain tim yaitu hanya bisa mengundang yang setara atau di atasnya satu peringkat saja. selain itu pun ketika kalian dapat melakukan kill atau serangan yang banyak kalian mendapatkan gelar MVP ataupun manic serta savage.

Karena banyaknya pemain yang pro dan kita sering mengalami kekalahan, maka disini saya ingin memberikan sebuah cheat atau cara curang nya yaitu dengan menggunakan script. mungkin dari kalian semua sudah tidak asing lagi dengan kata script. script merupakan salah satu cara atau cheat yang di buat oleh seorang modder agar dapat membantu kita memenangkan setiap pertandingan yang kita lalui.


Jika kalian menggunakan Script Rank Booster Anti Banned Mobile Legends ini, pastinya dan saya jamin kalian akan terus naik peringkat rank nya. script ini bisa kamu gunakan untuk semua tier dan semua hero yang ada di game play. ketika kamu menggunakan script ini ketika bermain solo nantinya kamu akan cepat untuk naik peringkat rank nya hingga mythic. siapa sih yang gak pengen ke tier teratas di mobile legends pastinya banyak sekali yang mengindam-idam kan.

Meskipun di script ini sudah di lengkapi dengan anti banned nya, saya sarankan kalian gunakan akun smurf saja atau akun kedua yang kamu miliki agar tidak ke banned. mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini. Bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan script ini bisa langsung mendownloadnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.


Cara Pemasangan Script Rank Auto Mythic Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Kamu buka file script nya dengan menggunakan aplikasi file manager seperti Zarchiver.

3. Jika sudah kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (kamu pastekan disitu).

5. Buka game mobile legends nya, ketika loading berjalan sekitar 80% an tepat di Configs:GiftList kamu hapus file script nya.

6. Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mlbbnya dan bisa langsung mencobanya di mode ranked.


Gunakan script ini sewajarnya saja ya!! agar moonton tidak mudah mendeteksi kalau akun kita sedang menggunakan script. Itulah cara pemasangan dari script ini cukup mudah kan. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script rank auto mythic mlbb patch terizla ini. Kunjungi terus MASMOBAKU ini ya sob, disini saya akan selalu update tentang script mobile legends gratis tiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel