Script Ganti Nama Akun Mobile Legends With Game Guardian

Script Ganti Nama Akun Mobile Legends With Game Guardian | masmobaku kembali lagi dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru mobile legends gratis 2019. Mungkin dari kalian semua sudah tidak asing lagi dengan script yang mana, script ini berfungsi untuk mempermudah kita bermain serta bisa melakukan cheat. disini saya ingin memberikan sebuah script terbaru yang bisa kamu gunakan untuk merubah nama akun ml kalian secara gratis tanpa harus menggunakan diamond.
Script Ganti nama
Di awal kita bermain mobile legends, pasti kita akan dihadapkan dengan sebuah nama profil yang mana nantinya disitu kamu dapat dijadikan nama akaun kamu secara permanent. Moonton sendiri menyediakan 1 kali ganti nama saja yang bisa kamu lakukan tanpa harus menggunakan diamond untuk membeli card nick name. oleh karena itu kalian harus bisa memberi nama akun kamu dengan keinginan kalian tanpa harus merubah nya kembali. Tapi, untuk kamu yang ingin merubah nya dan ingin melakukannya secara gratis kamu bsia mencoba menggunakan scriptyang saya bagikan ini.

Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis - Jika kalian ingin merubah nama akun ml kalian secara gratis kamu harus wajib untuk mencoba memasangkan script ini. ketika kamu menggunakan script yang saya bagikan ini pastinya kamu nantinya bisa merubah nama ml kalian sesuai keinginan mu tanpa harus membeli nya dengan menggunakan diamond. kebanyakan dari setiap player menginginkan ganti nama akun tiap harinya, oleh karena itu kamu wajib untuk memasangkan script ini.

Ketika kamu memasangkan script ini kalian harus menggunakan aplikasi tambahan yaitu Game Guardian. dengan adanya game guardian in pasti script ganti nama in bisa kamu pasngkan dan bisa kamu gunakan digame mlbb. untuk yang belum memiliki bahan-bahannya, kalian bisa download semua bahannya di link yang telah kami sediakan di bawah ini sob.


Download Links :


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script + gg nya di link atas ini.

2. Setelah itu kamu instal game guardiannya , lalu klik ok dan mulai nanti secara otomatis icon game guardia akan muncul di layar android kamu.

3. Install dan jalankan aplikasi virtualnya lalu tambahkan g yang baru dan jalan gg lewat virtual nya.

4. Kemudian kamu tambahakn game mobile legends dan buka game mlbb nya lewat virtual.

5. Selanjutnya kamu ke profil akun ml kalian, lalu salin nama akun dengan klik icon gear pengaturan.

6. Jika sudah kamu klik GG nya, tekan pada icon play di samping kanan untuk menerapkan script versi lua nya.

7. Jika sudah masukkan script nya, lalu kamu klik menjalankan.

8. Nanti kamu akan di hadapkan dengan bacaan naskah, kamu tekan saja pada tulis NikName.

9. Selanjutnya kamu paste nickname akun kamu yang sudah di salin pada contoh no 5, masukkan ke kotak yang telah disediakan - kamu centang UTF-16 lalu klik OK.

10. Kemudian kamu masukkan nama akun kamu ke kota diatas, sekarang masukkan nama akun baru yang ingin kamu pakai.

11. Jika sudah di ganti , maka nantinya secara otomatis nama akun ml kalian berubah dengan nama yang baru.


Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai script ganti nama ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya para cheater. ikuti terus perkembangan dari masmobaku ini karena kami akan update artikel tentang script tiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel