Script Skin Epic Fanny Skylark Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru 2019

Download Script Skin Epic Fanny Skylark Full Effect Mobile Legends Patch Terizla Terbaru 2019 | masmobaku kembali lagi dengan saya admin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin hero fanny skylark. nah script ini sangat cocok sekali bagi kalian user fanny yang masih belum memilikinya. disini saya hanya ingin memberikan kepada kalian semua sebuah solusi terbaik agar dapat merasakan bagaimana sensasi atau efek yang di keluarkan oleh hero fanny skylark ini.
Fanny Epic
Hero Fanny sendiri merupakan salah satu hero dengan role assasin yang memiliki kelincahan dalam menjangkau semua area pertempuran karena hero ini dilengkapi sebuah tali untuk pergi kemana-mana yang kita inginkan. kemampuan yang dimiliki fanny ini sangat luar biasa sehingga banyak para user yang pro seperti TZ_Zuan. sebenarnya fanny ini sulit di kendalikan dan susah untuk mengontrolnya jika kita tidak bisa maka kita disebut dengan fanny darat.

Mengenai tampilan dari skin epic fanny skylark ini cukup keren sekali yang mana tampilannya di dominasi dengan warna ungu dan dilengkapi dengan caping serta senjata yang selalu di pegangnya untuk membunuh musuh atau lawan yang ada di hadapan kita. ketika kamu menggunakan skin epic ini pastinya kamu tidak akan kecewa karena nantinya effek atau skill ultimate yang dikeluarkan fanny epic ini sungguh luar biasa.


Script Skin Fanny Epic Patch Faramis - Di update patch terbaru ini nantinya kamu akan dapatkan 2 folder sekaligus yang di dalamnya terdapat folder art dan document.untuk itu ketika kamu ingin mencoba menggunakan script skin epic fany ini pastikan kalian ikuti tutorial pemasangannya dengan benar agar nantinya script ini bekerja semestinya.

Untuk kalian yang penasaran dengan script ini bisa langsung saja untuk mendowloadnya, gunakan script ini sewajarnya saja sob agar moonton tidak mencurigai kalau kita sedang pakek script. script skin fanny skylark  ini bisa kamu mainkan di mode classic ataupun ranked hanya saja saya sarankan untuk mencobanya terlebih dahulu di mode custom.


Cara Pemasangan Script Skin Epic Fanny Skylark Full Effect Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script skin epic skylark nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu Extract atau buka script nya dengan menggunakan aplikasi file manager seperti Zarchiver.

3. Di dalam folder script ini terdapat 2 folder sekaligus yaitu Folder Art dan folder Document.

4. Kamu salin semua file script yang ada di folder ART lalu kamu pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (kamu pastekan distu).

5. Jika sudah Kamu salin semua file script yang ada di folder DOCUMENT lalu kamu pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (kamu pastekan distu).

6. Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan sekitar 80% tepat di Configs:GiftList kamu hapus file script yang ada di dalam folder document yang tadi telah kamu pastekan.

7. Kamu bisa melanjutkan kembali membuka game mlbb nya, dan bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Itulah cara pemasangan dari script skin fanny skylark epic mlbb ini, pastikan kamu hapus kembali file script nya ya sob yang ada folder document. mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga informasi yang saya berikan ini bermanfaat bagi kalian, ikuti kami terus di MASMOBAKU ini karena kami akan selalu update artikel tiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel