Build Hanzo Tersakit Solo Rank Win Streak Auto Savage | Mobile Legends

Build Hanzo Tersakit Solo Rank Win Streak Auto Savage - Mobile Legends | kali ini aku akan bagikan kepada kalian semua sebuah Build hero hanzo Tersakit dan Terkuat yang bisa kau gunakan dalam bermain mode Ranked. hanzo ini tergolong dalam hero assassin yang dimana nantinya akan di gadang - gadang akan menjadi seorang jagoan assassin terkuat di antara jagoan assassin lainn nya. sebelumnya memang assassin yang sangat susah di taklukan adalah hayabusa dan ketika ini akan ada jagoan gres yakni hanzo.

Build Hanzo Tersakit Solo Rank |
Hanzo ini mempunyai skill - skill yang luar biasa yang bisa kau gunakan dalam menaklukkan lawan-lawan yang ada di Hadapan kita. selain itu pun ketika kau memakai Ulti nanti akan munculkan sebuah bayangan yang bisa kita kendalikan dari jarak jauh. menariknya ketika kau melaksanakan jungle kau tidak usah terlalu usang sebab hanzo akan pribadi melahapnya sob. dengan begitu kita nantinya akan sanggup secara cepat ke level tinggi.

Hero Hanzo ini sangat cocok sekali bagi kita yang ingin bermain solo rank sebab nantinya kau tidak akan khawatir sebab hanzo ini sangat besar lengan berkuasa dan mempunyai kemampuan serta skill yang luar biasa. untuk sobat yang memakai hanzo ini kau harus set emblem assassin biar lebih sakit untuk mengalahkan lawan. kau bisa memakai jungle Retribution ataupun Flicker yang bisa kau gunakan untuk kabur atau lari apabila skill atau ulti kita habis.

Build Hanzo Tersakit Solo Rank Win Streak Auto Savage  Build Hanzo Tersakit Solo Rank Win Streak Auto Savage | Mobile Legends
Build Tersakit & Terkuat |
1. Item yang pertama kau bisa gunakan Magis Shaoes.

2. Item yang kedua kau bisa gunakan Golden Staff.

3. Item yang ketiga kau bisa gunakan Blade of Despair.

4. Item yang keempat kau bisa gunakan Demon hunter Sword.

5. Item yang kelima kau bisa gunakan hunter strike.

6. Item yang terakhir kau bisa gunakan Immortality.

Mungkin itu saja yang  bisa aku sampaikan mengenai build tersakit dan terkuat Hanzo ini , semoga gosip ini sanggup bermanfaat bagi kalian sobat gamers. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya dan share ke teman dan kerabat kalian sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel