5 Jagoan Mage Terbaik Dan Tersakit Di Mobile Legends Yang Wajib Kita Ketahui | Mobile Legends

5 Hero Mage Terbaik dan Tersakit di Mobile Legends yang Wajib Kita Ketahui (November 2018) | Hallo teman gamers , kali ini saya akan bagikan kepada teman gamers sebuah isu terbaru mengenai 5 pahlawan Mage yang paling sakit dan terkuat mobile legends yang harus kita ketahui dan kita gunakan dalam bermain Ranked. dengan memakai pahlawan mage ini nantinya kita melaksanakan permainan yang sangat seru yang bisa kau rasakan dalam mengalahkan lawan-lawan yang ada di hadapan kita.

Dari banyak nya Hero Mage yang ada di Mobile Legends, disini saya akan berikan 5 Hero Terbaik dan Terkuat yang di takuti oleh banyak musuh. Role Mage ini tergolong dalam pahlawan yang mempunyai kekuatan yang luar biasa sekali dan untuk skill atau dalam menyerang lawan itu sangat sakit sekali. selain itu pun di sini kau nantinya sanggup memakai Set Custom Emblem Mage. di antaranya banyak nya pahlawan mage di antara 5 pahlawan yaitu Lunox, Selena, Kagura, Alice dan Kadita.

Untuk User Role Mage disini kau sanggup memakai pahlawan yang saya sarankan di antara 5 pahlawan di atas. Untuk Build-Build nya nantinya kau bisa memakai Item tersakit dan tersakit untuk pahlawan tertentu. nah tunggu apalagi sob , untuk lebih jelasnya kau bisa liat di bawah ini!!

1. Lunox
Lunox |
Lunox ini resmi rilis pada 04-09-2018 yang dimana pahlawan ini di klaim dan di dasari oleh lore yang mengisahkan Lunox sebagai Penguasa Kekuatan Cahaya dan Kegelapan. Lunox ini mempunyai DPS dan Magic PEN yang sangat sakit dengan beberapa Skill dan Ultimate nya yang menakutkan.

2. Selena
Selena |
Selena ini tergolong dalam role Mage/Assassin yang sangat di benci oleh banyak kalangan gamers alasannya yakni Selena ini bisa berubah wujud yang bikin kesal lawan dalam melawannya. selain itu pun selena ini sangat nyakitin alasannya yakni mempunyai kombinasi skill dengan damage besar serta kemampuan kontrolnya yang luar biasa.

3. Kagura
Kagura |
Kagura ini termasuk dalam role mage yang mempunyai payung magic. selain itu kagura in mempunyai potensi damage yang besar, dan payungnya menawarkan kemampuan crowd control/melarikan diri yang manis serta sanggup menciptakan musuh gundah dengan peletakn payung yang tepat.

4. Alice
Alice |
Alice ini mempunyai julukan dengan Wanita Penghisap Darah. selain itu skill dan ultinya ini sangat di takuti oleh banyak lawan apalagi pahlawan Alice ini sering di gunakan oleh banyak pemain Top Global ibarat RRQ Lemon.

5. Kadita
Kadita |
Kadita ini tergolong dalam pahlawan yang berasal dari Indonesia yang dimana mempunyai nama lain yaitu Sang Dewi Penguasa Laut Selatan atau Nyi Roro Kidul. Kadita ini seorang hebat Crowd Control, Gank dan DPS seta untuk skill ultinya mengeluarkan pusaran air yang menciptakan musuh lumpuh selama beberapa detik sekaligus menawarkan damage tiap detiknya.

Untuk itu kalian semua saya sarankan dan Rekomendasikan 5 Hero ini untuk kau pilih dan dipakai dalam bermain dalam mode Ranked. mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai 5 Hero Mage Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends. agar isu ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel