Tanggal Rilis Jagoan X.Borg Di Server Ori - Mobile Legends

Tanggal Rilis X.Borg di Server ORI
Tanggal Rilis Hero X.Borg di Server ORI - Mobile Legends | Hallo sobatku , pada kesempatan kali ini aku ingin memperlihatkan sebuah warta terbaru mengenai jagoan mobile legends terbaru 2019. Sebelumnya aku juga telah memperlihatkan bocoran kepada kalian semua perihal Tanggal Rilis Hero Granger di Server ORI, yang mana jagoan granger tersebut resmi rilis pada tanggal 23 April 2019. Untuk para user Marksman atau para sobatku kangmoba yang tertarik untuk mendapat jagoan tersebut, aku sarankan kalian kumpulkan BP sebanyak-banyaknya sob.

Mengejutkan sekali bagi kita para player mobile legends seluruh dunia, yang mana kali ini moonton memang benar-benar memperlihatkan sebuah kenyamanan terhadap para player game dengan merilis jagoan gres di advanced server  Tepatnya pada hari kamis tanggal 11 April 2019. Hero gres ini berjulukan X.Borg (Firaga Armor) dengan role Fighter dan seorang mahir Regen/Burst Damage. tidak butuh waktu yang usang kali ini moonton telah merilis jagoan barunya yang mana di advanced server sendiri masih ada beberapa jagoan yang belum di luncurkan di server global/ori.

Berbicara mengenai Hero X.Borg ini sendiri, jagoan ini sanggup dibilang dengan jagoan fighter yang memiliki tampilan yang cukup keren dan unik. untuk modelnya sendiri jagoan ini ibarat robot yang di tangannya ini ibarat robot yang sanggup dipakai sebagai senjata api sehingga lawan yang ada di hadapan kita itu merasa kepanasan sob. Setiap skill yang dimiliki jagoan x.borg ini cukup keren sekali alasannya mengeluarkan api dan senjata yang sanggup di luncurkan ke jagoan musuh. dengan itu kita sanggup dengan gampang mengalahkan jagoan musuh. berdasarkan aku sendiri sih jagoan ini termasuk dalam salah satu jagoan fighter paling unik dan terkuat sob.

Bagi teman-teman yang tertarik dengan jagoan ini, aku sarankan dari kini kau kumpulkan Battle Point sebanyak-banyaknya alasannya jagoan ini sanggup kau beli dengan memakai 32.000 BP sob atau diamond dengan mendapat 30% di ahad pertama. Mengenai tanggal rilisnya sendiri di server global, moonton secara resmi akan merilisnya pada tanggal 03 Agustus 2019. Untuk para user fighter wajib coba gunakan jagoan ini sob.


Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai bocoran tanggal rilis jagoan X.Borg ini, supaya warta yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian khususnya pecinta game mobile legends. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel