Download Script Skin Epic Harley Mobile Legends Patch Terbaru

Epic Harley
Download Script Skin Epic Harley Mobile Legends Patch Terbaru 2019 | Hallo sobatku Kangmoba, kembali lagi nih dengan saya mimin pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends tepatny Skin Epic Harley alasannya ialah sebelumnya sobatku KANGMOBA yang merequest wacana script skin harley ini sob. Script ini khusus buat temen-temen user dari pahlawan harley yang mana belum mempunyai skin tersebut alasannya ialah skin epic sendiri bisa dibilang dengan script yang tergolong mahal sob.

Berbicara wacana Hero Harley sendiri merupakan salah satu pahlawan dengan role mage yang mempunyai kemampuan dengan mengeluarkan sebuah kartu yang sanggup membunuh setiap lawan-lawan yang ada di hadapan kita. pahlawan ini bisa dibilang dengan pahlawan yang op banget lah sob alasannya ialah kemampuan serta skill yang dimilikinya. skin epic harley ini mempunyai dampak yang cukup luar biasa sehingga kau dikala mencoba menggunakannya di mode apapun niscaya tidak akan gampang bosan.

Ketika kau memakai script di ml kalian, saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja sob alasannya ialah penggunaan script ini sendiri bisa dibilang cara curang yang tidak disukai oleh moonton sehingga menjadikan akun anda kebanned. namun di dalam script skin epic harley full effect ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur anti banned sehingga mengurangi atau sanggup meminalisir kalau nantinya terdeteksi oleh moonton.

Di artikel sebelumnya saya telah share sebuah Script Skin Legend Alucard dan Script Skin Epic Martis, untuk user dari kedua pahlawan tersebut yang belum mempunyai skinnya bisa mencoba memakai script. Keuntungan dalam penggunaan script ini yaitu kalian bisa mencobanya di mode apapun yang kau mainkan terutama kau coba mainkan di mode custom. Untuk cara memasangkan script ini, bisa kau lihat tutorial cara pemasangannya dibawah ini.
Download Script Skin Epic Harley Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Epic Harley Full Effect :

  • Download terlebih dahulu scriptnya di link atas ini.
  • Setelah itu kau Extract atau buka scriptnya dengan memakai zarchiver
  • Lalu kau salin folder tersebut untuk dipindahkan kepenyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya tanpa hapus file script tunggu hingga ke tampilan home
  • Selesai kau bisa mencobanya sob


Bagaimana sobatku tertarik untuk mencoba memakai script ini, Gunakan script skin epic harley terbaru ini sewajarnya saja supaya moonton tidak gampang mendeteksi kalau kita sedang memakai script. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua mengenai Script Epic Harley Patch KOF Mobile Legends ini, semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel