Script Tetapkan Koneksi Musuh (Bikin Musuh Afk) Work All Tier Patch Terbaru - Mobile Legends

Script Auto AFK
Download Script Memutuskan Koneksi Musuh (Bikin Musuh AFK) Work All Tier Patch Terizla  Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin , pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru yang gres saja di buat dan di modif sedemikian rupa oleh salah satu modder handal indonesia. aku sangat berterima kasih atas hasil karya Script Musuh AFK ini yang sanggup kau rasakan dalam bermain mobile legends khususnya para pemain yang sering mengalami kekalahan terus menerus.

Cheat Memutuskan Koneksi yang bikin lawan AFK ini pastinya akan sangat mempunyai kegunaan sekali bagi para pemain mobile legends. dengan semakin banyak nya para pemain pro yang menciptakan kita para pemain solo rank biasanya kesulitan dalam meraih kemenangan. untuk itu disini aku memperlihatkan sebuah solusi terbaru adalah dengan memakai Script. Script ini memang tergolong dalam salah satu hal cara curang yang di gunakan oleh para cheater yang ingin mendapat kemenangan dengan mudah.

Script Bikin Musuh AFK Work Ranked ini sanggup kau gunakan dari banyak sekali macam tier yang mana sanggup dari Master, GrandMaster, Epic, Legend dan Mythic. Tier yang memang biasanya berisikan tim bocah adalah di tier epic yang mana saat menentukan pendekar untuk draft pick mereka egois sehingga kita dalam satu tim itu biasa nya terdapat 2 Marksman bahkan pendekar mage semua. saat kita bermain di draft pick harusnya tim kita itu lengkap dari banyak sekali macam role. dengan itu maka kita akan lebih tertata dan pastinya kita harus kompak dalam bermain.
Ketika kita bermain di mode ranked biasanya lawan kita cukup sulit untuk dikalahkan, oleh alasannya itu disini aku menyarankan untuk memakai script ini sob, script ini mempunyai banyak sekali macam fungsi yang di antaranya Auto Lag, Bikin Musuh AFK dan DC. disitu kita nantinya sanggup dengan gampang memenangkan permainan alasannya tim lawan ada yang berkurang satu atau dua pemain. bekerjsama moonton memperlihatkan invalid di game play bagi pemain yang biasanya terdapat salah satu pemainnya afk. kita sanggup mengajukan invalid tersebut.


Bagi teman yang ingin cepat naik peringkat rank nya sih aku sarankan untuk mencoba memakai Script Musuh AFK ini, alasannya dengan ini kita nantinya akan terbantu dengan tim musuh berkurang sehingga kita sanggup dengan gampang memenangkan permainan. untuk teman yang ingin memakai script ini sanggup pribadi mendownload dan pribadi memasangnya di folder document android. silahkan comot bang!!
Download Script Musuh AFK Patch Terbaru Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Memutuskan Koneksi Musuh Auto AFK MLBB :

  • Download terlebih dahulu script yang telah aku sediakan di atas
  • Setelah itu kau buka script nya dengan memakai Zarchiver 
  • Salin ketiga file script tersebut ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, saat loading kafe sekitar 80% an sempurna di Configs:Reputation kau hapus kembali script nya.
  • Semoga berhasil, kau sanggup mencobanya di mode apapun yang kau inginkan.
NOTE : Ulangi pemasangan script dari awal setiap mau masuk ke dalam gameplay. Script ini berfungsi di menit ke 5-7 biar tidak terjadi invalid sob.

Baca Juga : Script Full Damage + Auto Lag Mobile Legends

Bagaimana sob tertarik kan untuk mencoba memakai Script Musuh Auto AFK ini, gunakan script ini sewajaranya saja sob biar moonton tidak mendeteksi jika kita sedang memakai script. script ini sanggup kalian coba mainkan di mode apapuan baik itu di classic, rank, dan brawl. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai artikel ini. semoga warta yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel