Download Script Skin Epic Harley Venom Octopus Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Harley Squad VENOM
Download Script Skin Epic Harley Venom Octopus Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin pahlawan terbaru mobile legends gratis. mungkin dari kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan kata script, yang mana memang sangat berkhasiat sekali untuk kita para player yang ingin memakai cheat atau yang belum mempunyai skin tersebut. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script skin harley epic ini, mari kita simak penjelasanya dibawah ini.

Kali ini moonton resmi merilis skin epic yang super keren dan masuk dalam deretean squad venom terbaru 2019. skin epic ini diberikan kepada pahlawan harley yang di juluki dengan VENOM Octopus. mungkin dari kalian masih belum tahu deretan pahlawan yang masuk dalam squad venom terbaru 2019, maka disini aku akan beberkan beberapa pahlawan yang masuk squad venom 2019 di antaranya Grock, Angela, Harley, Gusion dan Hanabi. pada pertengahan bulan juni ini moonton memberikannya kepada pahlawan harley sob.

Ketika kau memakai script skin epic harley ini, maka nantinya kau akan dapatkan sebuah tampilan dengan effect visual yang super keren sehingga kau tidak akan gampang bosan dalam memakai pahlawan ini. bagi sobatku kangmoba yang belum mempunyai skin epic harley squad venom ini, wajib untuk mencoba memakai script yang aku bagikan ini sob. niscaya kalian tidak akan kecewa dah sob, aku pastikan itu. hehehe.


Untuk kalian yang memakai script skin harley epic ini, kalian haru mempunyai game guardian sebab untuk pemasangan dari script ini membuthkan aplikasi tersebut. untuk script ini formatnya bentuk versi LUA. jadi kalian harus menginstall apk game guardian terlebih dahulu. bagi kalian yang tertarik dengan script skin epic harley venom octopus ini sanggup pribadi mencomotnya di link yang telah aku sediakan dibawah ini.
Download  Script Skin Epic Harley Venom Octopus | Download Game Guardian | Download Parallel Space

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu link script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Kamu buka game guardiannya lewat parallel space + mobile legendsnya.
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnya, maka secara otomatis nantinya bakal muncul icon logo game guardian di layar.
  • Kamu klik icon tersebut, kemudian pilih Mobile Legends:Bang Bang (UnityKillsMe).
  • Kemudian masukkan script nya, kau klik hidangan icon play titik 3 di samping untuk memasukkan script versi lua nya kemudian klik menjalankan.
  • Tunggu prosenya hingga selesai, kemudian akan muncul bacaan naskah kau tinggal klik dan secara otomatis akan bekerja.
  • Kamu sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku KANGMOBA tertarik untuk memakai script yang satu ini, mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. supaya informasi yang aku berikan ini bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel