Script Team Pro Player + Critical Booster + Fast Farming + Damage All Pendekar Marksman Mobile Legends

Script Mobile Legends
Download Script Team Pro Player + Critical Booster + Fast Farming + Damage All Hero Marksman Mobile Legends Patch Terizla | Update Script Game Mobile Legends berhubung kini hari lebaran untuk umat islam di seluruh dunia, saya selaku admin KANGMOBA mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru juni 2019 yang pastinya bikin kau cepat naik peringkat rank nya hingga ke mythic. dikala ini memang hal yang paling utama yang di inginkan oleh setiap player yaitu rank tertinggi yaitu Mythic.

Untuk melewati setiap rank nya niscaya kita akan selalu menghadapi masalah, baik itu dari team yang egois ataupun musuh yang terlalu pro sehingga kita kesulitan untuk memenangkan setiap match nya. Dalam bermain tim hal yang paling utama yaitu sebuah kekompakan dalam bermain sehingga kita ketika menyerang turrent musuh sanggup cepat hancur dan sanggup memenangkan pertandingan tersebut. Biasanya tier yang sangat sulit di lewati itu yaitu di mode draft pick dari Epic yang mana setiap player masih egois dalam menentukan hero.

Biasanya dalam bermain tim, pendekar yang paling utama atau menjadi referensi yaitu role Marksman. oleh alasannya ialah itu disini saya ingin menawarkan sebuah cheat atau script khusus untuk semua pendekar marksman. Mengenai script yang saya bagikan ini lebih tepatnya yaitu ke Script Team Pro Player + Critical Booster + Fast Farming + Damage All Hero Marksman sehingga ketika kau memasangkan script ini pastinya pendekar mm kau lebih sakit dari biasanya.


Nah bagi sobatku kangmoba yang tertarik untuk memakai script ini sanggup eksklusif mendownloadnya di link yang telah saya sediakan, disini saya menyediakan 2 link sekaligus yaitu untuk script team pro player dan script Critical Booster + Fast Farming + Damage Marksman. Mengenai cara pemasangannya kau sanggup lihat tutorialnya dibawah ini.

Download Script Team Pro Player + Critical Booster + Fast Farming + Damage Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka dengan memakai Zarchiver.
  • Kamu salin semua file script nya, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, ketika loading kafe sempurna di Configs:Reputation kau hapus kembali semua file script nya.
  • Selesai kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Gimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai cheat mobile legends terbaru 2019 ini, gunakan script ini sewajarnya saja ya sob dan saya sarankan kau pakek akun smurf atau akun kecil saja ya sobatku. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, supaya isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel