Script Tablet View Map (Layar Lebih Luas) Mobile Legends Patch Lylia Terbaru

Tablet View Map
Download Gratis Script Tablet View Map (Layar Lebih Luas) Patch Lylia Mobile Legends | kembali lagi nih dengan aku admin, Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Tablet View Map Terbaru yang pastinya lebih luas dari versi normal nya. Sangat cocok sekali bagi para youtuber ataupun gamers yang ingin mereview area pertempuran di mobile legends, dikala kau memakai Tablet View Map Terbaru 5X Lipat Lebih Luas ini nantinya kau akan dapatkan banyak laba yang sanggup kau rasakan sendiri sensasinya.

Script Tablet View sanggup menciptakan layar map game play kita akan lebih luas dari pada versi normalnya sehingga nantinya kau sanggup melihat situasi area permainan sehingga sanggup melihat musuh-musuh yang ada di arena permainan. Menariknya disini kau akan dapatkan banyak pengaruh yang sanggup kau rasakan, pendekar yang sangat cocok sekali kau gunakan dalam memakai tablet view ini ialah Hero Tank Johnson atau pendekar lainnya. Selain itu pun nantinya kau sanggup melaksanakan review untuk di posting di youtube ataupun lainnya.

Baca Juga : Script Full Damage + Auto Lag Mobile Legends

Dalam memakai Tablet View Map Patch Lylia ini kau harus memakai Mobile Legends Versi 1.3.89 atau versi terbaru yang gres rilis. pendekar terisla ini menjadi salah satu pendekar yang sangat usang di advanced server yang mana resmi di rilis oleh moonton yang mempunyai jurus yang mematikan. sebelumnya memang aku telah memosting artikel wacana Radar Map Mobalogic dan Drone View Map yang mana nantinya akan membantu kau memengkan setiap permainan yang kau mainkan.

Ketika kau memakai Tablet View All Map ini kau sanggup mencobanya di mode custom. semoga script ini berfungsi atau work aku sarankan kalian ikuti tutorial cara pemasangannya dengan benar, disini aku menyediakan link download yang sanggup kau pasangkan di memori internal. gimana sob tertarik kan untuk mencoba memakai Tablet View Map Terbaru Asli Lebih Luas dari versi normalnya.
Download Script Tablet View Patch Lylia MLBB

Cara pemasangan Drone View Layar Lebih Luas 5 Kali Lipat :

  1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan di atas.
  2. Sebelum kau pasang file script nya, kau aktifkan semua izin game mobile legendsnya
  3. Buka script nya dengan memakai Zarchiver.
  4. Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  5. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  6. Buka game mobile legendsnya, tunggu prosesnya hingga selesai.
  7. Kamu sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.
Note :
Setting Kualitas Grafik Rendah Untuk Map The Wester Expanse.
Setting Kualitas Grafik Tinggu Untuk Map The Calestial palace.
Atur Ketinggian Kamera Rendah untuk Tablet View.
Atur Ketinggian Kamera Tinggi untuk Drone View.


Mungkin itu saja aku sanggup aku sampaikan mengenai artikel terbaru Tablet View Map Terbaru Juli 2019 ini, semoga gosip yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya para gamers ataupun youtuber. Silahkan kalian share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian untuk membantu kami membuatkan blog ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya ya sob, Sekian dari aku terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel