Script Map Mod Venom Mobile Legends Patch Terbaru

Script Map Mod Venom

Download Script Mod Map VENOM Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kembali lagi nih dengan saya mimin kangmoba. bagaimana kabar kalian sob niscaya usang sekali tidak jumpa dengan saya mimin sebab lagi berhalangan nulis sob. Di kesempatan kali ini saya selaku admin akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yang sanggup merubah tampilan map kalian dengan tampilan dari venom. yang mana venom sendiri di dominasi dengan warna hijau yang berbentuk ibarat jaring laba-laba. wah niscaya sangat menarik sekali untuk kita coba sebagai tampilam map kita dalam bermain mlbb.

Script Map Mod Venom ML ini merupakan salah satu script yang memang gres saja di buat khusus untuk kalian pecinta game mobile legends. berhubung kali ini squad venom telah terkumpul dengan 5 anggota di dalamnya yang dimana tampilan dari setiap skin venom ini di dominasi dengan warna hijau dan dilengkapi dengan skill-skill effect yang luar biasa sehingga kau yang mempunyai skin tersebut pastinya tidak akan gampang bosan. bagi user pahlawan yang mendapat skin venom ini pastinya kalian sudah merasakannya ya sob.


Di blog kangmoba ini juga menyediakan script skin squad venom, bagi sobat yang ingin mencicipi effect skill dari skin venom tersebut sanggup kalian klik link yang tertera di goresan pena ini sob. bagi user Angela kalian sanggup gunakan Script Skin Venom Angela, untuk user Grock kalian sanggup gunakan Script Skin Venom Grock, untuk user harley kalian sanggup gunakan Script Skin Venom Harley, untuk user pahlawan hanabi kalian sanggup gunakan Script Skin Venom Hanabi dan untuk user gusion kalian sanggup pribadi klik Script Skin Venom Gusion Gratis.

Agar tampilan map kalian juga terasa hijau romansa venom, kalian sanggup coba gunakan dengan script yang saya bagikan ini. apalagi di script ini telah saya sediakan 2 folder sekaligus ialah dengan Droneview + No-Drone View. Kaprikornus kalian sanggup menentukan mana yang ingin kau gunakan sob. bagi sobatku kangmoba yang tertarik untuk memakai script mod map venom mlbb gratis ini sanggup pribadi mencomotnya sob.
Download Script Mod Map VENOM Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Kamu buka folder tersebut, disitu tersedia 2 folder ialah Droneview + NO-Droneview.
  • Kamu sanggup pilih mana yang ingin kau gunakan, kemudian salin file script nya.
  • Pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • kamu sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai script map venom ini ya, mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script map ini. biar isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mlbbnya sobat kangmoba. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel