Script Border Avatar King Of Fighter Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Script Border King Of Fighter
Download Script Border Avatar King Of Fighter Gratis Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script border ml gratis yang mana nantinya sanggup kau gunakan untuk mempercantik tampilan profil kalian. script ini berjulukan Script Border King Of Fighter yang mana memang gres saja di buat khusus untuk sobat kangmoba yang ingin merubah tampilan border profil kalian. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Border King Of Fighter atau yang sanggup disebuah sebagai border bling ring yang mana merupakan salah satu border profil yang sangat keren sekali. kenapa border ini dinamai dengan border king of fighter yang mana sebab border tersebut ada sebuah goresan pena king of fighter nya dan kalau kalian ingin mendapat secara normal pada event kof waktu lalu, moonton sendiri selaku pihak pengembang banyak menyajikan pilihan border yang keren-keren yang sanggup kau pakai untuk mempercantik tampilan profil yang dikala ini kau gunakan.

Jika sebelumnya saya saya juga telah share artikel perihal script border venom ml gratis, jadi kalian sanggup juga memakai script tersebut untuk di gunakan sebagai media untuk mempercantik tampilan ml kalian. dalam penggunaan script ini kondusif kok sob sebab kita hanya menempelkan script nya di ui > android. jadi, kalian sanggup gunakan akun utama kalian ataupun sanggup juga gunakan akun smurf. 


Bagi sobatku kangmba yang ingin mendapat border king of fighter gratis ini, sanggup pribadi mencomotnya dengan memasangkan script yang saya bagikan ini. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Border Avatar King Of Fighter Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan diatas ini.
  • Setelah itu kau extract scriptnya dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Selanjutnya kau ke profil kalian untuk mengganti dengan border kof ini.
  • Selesai, biar berhasil.


Itulah cara pemasangan dari script border king of fighter patch lylia ini sob, bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mempunyai border king of fighter yang satu ini secara gratis. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, biar gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sobt. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel