Script Battle Point Mobile Legends Patch Terbaru

Script Battle Point
Download Script 1 Juta Battle Point Mobile Legends Patch Dyrroth Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script bp mlbb yang gres saja di buat memang khusus untuk kau para cheater. script bp ini memang di buat untuk sobat kangmoba yang dari kemaren request terus untuk script bp dan script rare fragment. oleh alasannya itu disini saya ingin membagikan sebuah Script 1 Juta Battle Point Patch Dyrroth Work 100%.

Battle Point merupakan salah item yang sanggup di gunakan untuk membeli satria gres ataupun di gunakan untuk keperluan lainnya. untuk mendapat battle point ini, kalian harus bermain game ml secara terus menerus dan biasanya kalian akan dapatkan setidaknya 20 BP/ 200 BP kalau di kalikan. selain itu pun apalagi kalau reset season kau sanggup mendapat bp yang cukup banyak, apabila tier anda lebih tinggi menyerupai di legend dan mythic maka kau sanggup mendapat bp sebanyak 20.000 Battle Point.

Jika kita terus menerus bermain ml di mode classic, ranked, brawl dan mode lainnya pastinya kalian akan di hadiahi sedikit bp oleh moonton. untuk sobat kangmoba yang ingin mendapat banyak bp sanggup coba lakukan cara ini. Cara Mendapatkan Battle Point, disini kalian tinggal pasangkan saja script yang saya bagikan ini maka nantinya kau sanggup mempunyai banyak banget bp nya sob. apabila kau memasangkan script ini setidaknya kau sanggup mempunyai 1 Juta lebih Battle Point.


Bagi sobatku kangmoba yang sudah memasangkan script ini, pastinya kalian secara otomatis tampilan bp kalian bertambah menjadi 1 Juta + bp yang ketika ini kau miliki. niscaya kalian bertanya - tanya, apakah bp ini sanggup di gunakan untuk beli satria atau lainnya. kalok berdasarkan saya sendiri sih script ini hanya sanggup di gunakan untuk gaya-gaya saja sob atau kau sanggup memamerkan ke teman kalian kalau kau mempunyai banyak BP.

Jadi, kesimpulan dari script bp patch terizla ini tidak sanggup di gunakan untuk beli satria hanya tampilannya saja. meskipun hanya tampilannya saja kalian niscaya sangat ingin mempunyai banyak bp oleh alasannya itu kau sanggup mencoba pasang script ini. Untuk kalian yang tertarik dengan 1 Juta Battle Point ini sanggup eksklusif mencomotnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini sob.

Update Script 11.000 Battle Point Patch Dyrroth Mobile Legends - Di update versi terbaru ini saya akan menawarkan kepada kalian sebuah script bp sebesar 11 ribu yang mana nantinya sanggup kau pasangkan di folder servershare. jadi kalian nantinya sanggup dapatkan battle point sebanyak 11000 battle point yang sanggup kau gunakan untuk keperluan kalian sob.

Cara Pemasangan Script Battle Point 11.000 Patch Dyrroth :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract dengan file manager bawaan hp ataupun zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > ServerShare (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau buka game mobile legends nya, ketika loading kafe sekitar 80% an sempurna di Configs:Term kamu hapus kembali file script nya yang kau pasangkan barusan.
  • Kamu sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya, secara otomatis akan muncul bp sebanyak 11K lebih.
  • Jika belum muncul, kau sanggup relog game mlbb nya sampe keluar bp nya sob.

Download Script 1 Juta Battle Point Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Unlimited Battle Point Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract dengan file manager bawaan hp ataupun zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau buka game mobile legends nya, ketika loading kafe sekitar 80% an sempurna di Configs:Reputation kamu hapus kembali file script nya yang kau pasangkan barusan.
  • Kamu sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya, secara otomatis akan muncul bp sebanyak 1 Juta lebih.
  • Jika belum muncul, kau sanggup relog game mlbb nya sampe keluar bp nya sob.


Gimana sobatku kangmoba tertarik untuk mencoba memasangkan script yang satu ini. mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. supaya warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat kangmoba. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel