Download Script Skin Gusion Elite Hairstylist Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Script Gusion Elite
Download Script Skin Gusion Elite Hairstylist Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku , kembali lagi dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends. Untuk update script skin jagoan yang kali ini yaitu Skin Gusion Elite yang mana nantinya kau sanggup mendapat secara gratis hanya dengan memasangkan sebuah script. Script Skin Gusion Elite ini sangat cocok sekali bagi kita player gusion yang masih belum mempunyai skin elite gusion.

Gusion merupakan salah satu jagoan assassin yang sanggup dibilang dengan jagoan yang op banget lah bagi yang sanggup mengendalikan jagoan ini, alasannya ialah gusion ini mempunyai kelincahan dalam segi apapun apalagi skill serta ultimate yang dimilikinya sakit banget sob. Skin Gusion Elite ini kalau kau membelinya di shop kalian harus mengeluarkan diamond sebanyak 599 Diamond. namun kalau kau memakai script kalian tidak perlu mengeluarkan diamond sebanyak itu sob, hehehe.

Untuk tampilan dari skin elite gusion ini cukup keren sekali. kostum yang dipakai gusion ini berwarna hitam serta rambut yang ada warna putihnya sedikit serta senjata yang dipakai yaitu gunting. dengan gunting tersebut gusion ini sanggup membunuh lawan yang dihadapi apalagi kalau mengeluarkan skill ultimatenya niscaya sakit banget ibarat ditusuk-tusuk apa gitu.


Sebelumnya saya juga telah share sebuah Script Skin Epic Roger, yang mana memang skin tersebut tergolong dalam skin yang mahal harganya alasannya ialah pengaruh visual skill serta ultimatenya itu super menakjubkan sekali. Mengenai cara pemasangan dari script ini sanggup kalian lihat tutorialnya di bawah ini, Gunakan script ini di mode custom terlebih dahulu sob.
Script Skin Gusion Elite Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Gusion Elite Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script nya dilink atas ini.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya memakai Zarchiver
  • Di dalam folder script tersebut terdapat 2 folder di dalam nya yaitu Art dan Document
  • Kalian salin semua kedua folder tersebut kemudian pindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets (Pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya, dikala loading berjalan sempurna di Configs:Term kau hapus file script yang ada di dalam folder document
  • Setelah di hapus kau sanggup kembali lagi membuka game mlbbnya
  • Selesai, kau sanggup mencoba memakai skin gusion elite ini di mode yang kau inginkan
  • Semoga berhasil.


Ketika kau memakai Script Skin Hero Mobile Legends, saya sarankan kalian gunakan akun kecil atau kedua kalian alasannya ialah beresiko ke ban oleh moonton. Gunakan script ini sewajarnya saja sob, Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua mengenai script yang satu ini. Semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel