Trik Lucky Spin Mendapat Skin Argus Secara Gratis (Permanent) - Mobile Legends

Trik Lucky Spin Mendapatkan Skin Argus Secara Gratis (Tanpa Modal) Mobile Legends | Kangmoba kali ini akan membagikan Trick Terbaru untuk mendapat skin gratis di Event Lucky Spin dengan memakai Ticket. Lucky Spin ini memang selalu menyajikan banyak sekali skin hero setiap minggunya, untuk di ahad simpulan ini terdapat salah satu skin hero Fighter yang model bentuknya itu ibarat robot ialah Argus. 
Skin Argus
Pada Lucky Spin ini kita bisa melaksanakan spin berkali-kali dengan memakai Ticket 20 dalam 1 putaran. untuk pertama kalinya kalian akan di gratiskan dan selanjutnya akan di kenakan biaya ticket 20. Ticket ini memang sangat mempunyai kegunaan untuk melaksanakan Lucky Spin untuk mendapat skin hero yang di acak setiap ahad nya. Dengan cara ini kemungkinan besar kalian tidak akan membutuhkan banyak Ticket yang di gunakan untuk mendapat skin argus secara permanent.

Di Update Terbaru ini yang di bagikan secara gratis oleh pihak Moonton ialah Argus. Argus ini tergolong dalam salah satu hero fighter yang mempunyai kemampuan yang luar biasa apalagi saat melaksanakan skill ultimate nya akan menciptakan nyawa dari hero ini menyerap nyawa hero lawan dan kita nantinya niscaya auto mematikan musuh apabila lawan tidak menghindar saat kita melaksanakan skill Ulti nya.

Untuk Tutorial Cara Pertama kalian bisa melakukannya dengan membuka Mode Ranked nya terlebih dahulu dan meng klik namun kalian tidak usah masuk hingga loading nya selesai. Setelah itu kau masuk ke shop dan pilih sajian Draw kemudian pilih Lucky Spin dan kau nunggu hingga argus nya ini selesai bergaya animasi nya. 

Setelah itu kau masuk ke pahlawan dan pilih argus dan tunggu hingga argusnya selesai bergaya kemudian pilih skin argus yang di gratiskan. Kemudian kau buka luck spin nya dan mengklik semua item yang di dapatkan pada lucky spin secara 5 kali dari argus muter kembali ke argus lagi sebanyak mungkin.. kemudian kau bisa melaksanakan percobaan pertama dengan membukanya 5 kali dengan ticket yang kita miliki.


Apabila masih belum sanggup kalian bisa masuk lagi ke shop ke skin pahlawan argus nya dan kita tunggu hingga argusnya selesai bergaya lalu kita geser ke semua skin yang dimiliki argus secara berurutan. Setela itu kau masuk ke lucky spin nya lagi dan eksklusif membuka secara 5 kali sekaligus dengan mencentang 5 draw sekaligus , sebelum melaksanakan lucky spin kau klik kembali skin pahlawan argus nya sebanyak mungkin dan kau tinggal klik drawnya.

Kemungkinan besar kau akan mendapat skin argus dengan menghabiskan sekitar 200 Ticket. Trick yang saya lakukan ini berhasil sob, untuk kalian yang ingin mencobanya silahkan untuk mengikuti tutorial cara nya biar kau sanggup mempunyai skin argus gratis permanent ini tanpa mengeluarkan banyak ticket dalam melaksanakan lucky spin.
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai bug trik lucky spin skin argus ini, semoga isu ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan selamat mencobanya. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share pula artikel ini ke teman dan kerabat kalian pecinta game MOBA. sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel