Script Skin Unlocked All Hero Mobile Legends Patch Terbaru Menggunakan Game Guardian

Script Skin Unlocked All Hero Mobile Legends Patch Terbaru Menggunakan Game Guardian Work 100% | Moonton kali ini telah mengupdate patch terbaru yaitu dengan patch granger, di update patch terbaru ini terdapat beberapa hero baru dan skin hero yang sangat keren dan menarik untuk bisa kita dapatkan secara permanent yaitu dengan menggunakan diamond. Untuk mendapatkan skin hero tersebut kalian bisa menggunakan diamond yang mana kamu bisa membelinya di coda shop salah satu tempat penyedia diamond mobile legends terpercaya.
Script Unlock All Skin Hero Mobile Legends
Berbicara tentang skin hero mobile legends, memang bisa dibilang atau tergolong dalam salah satu hero yang cukup mahal karena kita membutuhkan cukup uang untuk memiliki banyak diamond. hal tersebut memang tidak menjadi halangan bagi para sultan karena mereka banyak uang untuk membeli diamond di coda shop, salah satu tempat penyedia diamond terpercaya. Namun disini saya ingin memberikan solusi kepada kalian yang ingin mendapatkan skin hero secara permanent yaitu bisa menggunakan script.

Script Skin All Hero Patch Granger - Script skin unlocked all hero ini banyak pilihan skin hero yang bisa kamu gunakan untuk bermain di mode yang kamu inginkan terutama di mode custom. selain di mode custom, kamu bisa mencobanya di mode classic atau pun ranked. Dalam penggunakan script skin all hero ini kalian harus menggunakan aplikasi tambahan yaitu Game Guardian dan Parallel Space agar dapat bekerja skin tersebut.

Baca Juga : Script Skin Epic Kagura Full Effect Patch Terbaru

Ketika kamu menggunakan script skin hero mlbb ini, saya sarankan kalian gunakan akun kecil atau akun smurf saja sob karena dengan penggunaan script skin ini sangat beresiko sekali terhadap akun yang kita gunakan hingga terjadi akun ke banned. untuk cara pemasangannya, kalian bisa lihat caranya dibawah ini!! artikel ini akan selalu update terus mengenai skin hero nya sesuai update game mobile legends.

Cara Pemasangan Script Skin All Hero Mobile Legends Patch Terbaru :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kamu Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, setelah itu kalian pilih OK dan tekan Mulai sampai muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kamu buka Parallel Space lalu di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di menu depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kamu pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kamu tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , lalu kamu klik Menjalankan.

10. Tunggu sampai loading Naskah: memuat , jika sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin hero mana yang kamu inginkan.

11. Tunggu prosesnya hingga selesai, kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.

Baca Juga : Script Damage All Hero Marksman Patch Terbaru

Bagi sobatku yang tertarik untuk menggunakan script ini, saya sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob agar moonton tidak mudah mendeteksi kalau kita menggunakan script. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini jika terdapat skin baru nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. See You Again^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel