Script Skin Epic Kagura (Soryu Maiden) Full Effect Patch Terbaru - Mobile Legends

Script Skin Epic Kagura (Soryu Maiden) Full Effect Patch Terbaru - Mobile Legends | Hallo sobat gamer pecinta game moba analog, kali ini saya admin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends yang dapat kamu gunakan di mode yang kamu inginkan khususnya bagi kalian yang belum memiliki skin epic kagura ini. Mungkin dari kalian yang penasaran dengan script skin epic kagura ini bisa mencobanya dengan memasangkannya di game mobile legends kalian.
Skin Kagura Epic
Kagura sendiri merupakan salah satu hero dengan role mage yang dilengkapi dengan payung sebagai senjata yang mematikan. Kagura ini berasal dari negara jepang yang mana cukup cantik dan menarik sekali untuk di gunakan setiap player nya. Mengenai tampilan dari skin soryu maiden epic ini di dominasi dengan warna biru kehijauan yang pastinya bikin pandangan kita tidak akan teralihkan karena kecantikan yang dimilikinya.

Skin Epic Kagura ini bisa dibilang dengan salah satu skin yang tergolong mahal karena skin ini termasuk dalam skin epic yang memiliki efek visual skill waktu dikeluarkan sangat keren sekali. Kagura ini termasuk dalam hero yang susah di kendalikan karena nantinya kamu akan dapat mengontrol senjata payung untuk pindah tempat ke lawan yang ada di dekat kita. banyak para player pro yang dapat mengendalikan hero ini yaitu Lemon.
Script ini khusus bagi kalian yang masih belum memiliki skinnya sehingga dapat mencobanya dengan menggunakan script. Script ini bisa dibilang dengan cara curang bermain ml atau sangat tidak disukai oleh moonton selaku pihak pengembang game mobile legends. Oleh karena itu, saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja ketika memainkannya di mode yang kamu pilih. banyak mode yang bisa kamu coba baik itu di mode classic, ranked ataupun custom. namun saran saya untuk mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Cara Pemasangan Script Skin Epic Kagura (Soryu Maiden) Patch Terbaru :

1. Download terlebih dahulu script nya dilink yang telah saya sediakan di atas ini.

2. Kemudian kamu extract script nya menggunakan zarchiver, maka nantinya akan ada 2 folder di dalamnya yaitu folder ART dan DOCUMENT.

3. Pertama salin terlebih dahulu file script yang ada pada folder art untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu)

5. Kedua salin  file script yang ada pada folder Document untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.

6. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)

7. Buka game mlbbnya, ketika loading berjalan sekitar 80% an tepat di Config: Gift_List kamu hapus file script yang ada pada folder document.

8. Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mobile legendsnnya.

9. Semoga berhasil, kamu dapat mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Gunakan script ini sewajarnya saja sob, agar moonton tidak mudah mendeteksi kalau akun kita sedang menggunakan cheat skin hero mobile legends. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya player kagura yang belum memiliki skin nya. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel