Script Skin Johnson Istimewa Batik Patch Hanzo (16 Desember 2018) Mobile Legends

Download Script Skin Johnson Spesial Batik Patch Hanzo (16 Desember 2018) Mobile Legends | Hallo sob kembali lagi dengan saya admin kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Script Johnson Batik yang dimana di buat sebagus mungkin oleh modder handal asal indonesia yang menciptakan script skin mobile legends ini. Script ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube Meden 12.
Script Skin Johnson Spesial Batik |
Di channel tersebut membahas wacana game mobile legends tepatnya skin mlbb dan tutorial lainnya sekitar mobile legends. oleh alasannya yakni itu saya sangat berterima kasih kepada admin channel Meden12 alasannya yakni sudah membagikan script skinnya secara gratis untuk kita pecinta game mobile legends. bagi player Johnson ini sangat cocok sekali untuk mencoba memakai script Johnson batik ini.

Script Johnson Batik ini mempunyai tampilan dengan sangat anggun dan super HD yang didominasi dengan warna coklat. apalagi disini kau nantinya akan dapatkan banyak keindahan yakni dari segi skill dan ultimate animasi yang dikeluarkan. menariknya di skill ultimate nya akan mengeluarkan animasi warna coklat dengan goresan pena Meden 12.

Yang Paling Spesial di Script Johnson Patch Hanzo MLBB ini yaitu kau sanggup menggunakannya di mode classic atau pun ranked. dengan memakai script ini pastinya menciptakan lawan kita ingin tau dan terkejut alasannya yakni tampilannya sob. apabila script ini tidak sanggup di jalankan di mode ranked maka kau sanggup memakai di mode Custom sob.
Script Skin Johnson Spesial Batik
Untuk Penggunaan script skin ini saya sarankan saja untuk memakai akun smurf ataupun akun baru/kecil untuk menghindari banned. namun saya sendiri sih percaya tidak akan terjadi banned apabila kau menggunakannya tidak terlalu sering dan kau pakai sewajarnya saja. cara pemasangannya kau sanggup mengikuti tata caranya di bawah ini.
Download Script Skin Johnson Spesial Batik Patch Hanzo | Password : Mantul

Cara Pemasangan Script Skin Johnson Spesial Batik Kondangan :

  • Download filenya terlebih dahulu
  • Ekstrak file tersebut dengan winrar
  • Lalu kau buka folder skrip yang sudah di download barusan
  • Kemudian kau salin file yang ada di folder tersebut ke penyimpanan internal
  • Cara menyalinnya yaitu Setelah di salin>Masuk ke penyimpanan telpon>Android>com.mobile.legends>File>Dragon>Assets>Art>Android>Lalu tempel file tersebut dengan menindihnya yang baru.
  • Selesai tinggal kau gunakan skinnya.

Script Skin Johnson Spesial Batik
Mungkin itu saja sob yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel scrip skin jhonson ini, supaya info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kau yang memakai script ini, dan hingga ketemu kembali di artikel selanjutnya. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel