Script Radar Map Patch Kadita (2 Januari 2019) Support Mode Survival | Mobile Legends

Script Radar Map Support Mode Survival |
Download Script Radar Map Patch Kadita (2 Januari 2019) Support Mode Survival Mobile Legends | kali ini akan bagikan kepada sobat gamers semua sebuah Script Radar Map Terbaru yang Support Untuk Mode Survival. Script ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube Silvia Mega Fania yang admin nya cewek dan anggun banget sob. untuk itu saya sangat berterimakasih kepada kolam silvi sebab sudah mengshare script radar map terbaru ini.

Mode Survival Merupakan salah satu mode terbaru yang sangat keren sekali di mainkan sebab kita nantinya akan terhubung dengan banyak orang dari seluruh dunia dan sanggup bertarung dengan hero musuh di sebuah hutan yang kau pilih untuk negaranya. di mode ini kalian sanggup membentuk sebuah tim dengan 3 pemain dan kalian harus kompak untuk selalu bersama semoga sanggup menjadi peraih peringkat pertama di mode tersebut.

Moonton memang selalu menyajikan Mode terbaru untuk kita bermain semoga kita tidak gampang bosan dalam bermain. di mlbb ini terdapat ialah Classic, Ranked, Brawl, Custom, Survival, Arcade dan vs computer. berhubung dengan ramainya penggunaan script radar map untuk itu kita sanggup mencicipi bagaimana keseruan ketika kita mendapat radar map pada mode survival.

Dengan adanya Script Radar Map Support Mode Survival ini kita nantinya sanggup mengetahui keberadaan lawan dimana dan kita sanggup menciduknya serta secara perlahan untuk membunuh musuh tersebut. Selain itu pun dengan adanya radar map ini kita pastinya tidak akan kecewa apalagi radar map ini sudah patch kadita yang sudah versi terbaru dari mlbb.

Di artikel sebelumnya saya telah share Drone View Map Support Mode Brawl yang sanggup kalian kunjungi dan menggunakannya. untuk pemasangan dari script ini ya sama dengan pemasangan script dari script lainnya. bagi sobat yang ingin memakai script ini sanggup eksklusif mendownloadnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini!!
Download Script Radar Map Support Mode Survival Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download Radar Map Support Mode Survival nya terlebih dahulu
  • Lalu kau Extract file nya dengan password yang tela saya sediakan
  • Kemudian kau copykan file yang telah di extract barusan ke penyimpanan internal
  • Setelah di penyimpanan internal kau ke android => data => com.mobile.legends => files => dragon => assets => scenes => android kemudian kau pastekan di situ dengan menindinya yang gres sob.
  • Selesai kau tinggal buka gamenya

Tidak terlalu sulit kan sob untuk cara pemasangannya, untuk penggunaan script ini saya sarankan kalian untuk memakai akun smurf atau akun gres semoga terhindar dari hal yang tidak diinginkan ialah Akun ke Banned. untuk pemasangan dari script ini sanggup kalian coba pada malam hari di ketika kebanyakan para player ml tidur dan server sepi.
Baca Juga : Script Bot Permanent Patch Kadita Work Classic Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel script radar map support mode survival ini. semoga warta ini sanggup bermanfaat bagi kalian yang ingin mencobanya dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. serta dukung blog ini dengan berkomentar baik dan share artikel ini ke teman kalian, hehe.. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel