Script Radar Map Mobalogic Terbaru Patch Badang Tanpa Game Guardian Work 100% | Mobile Legends

Script Radar Map Mobalogic Terbaru 
Script Radar Map Mobalogic Terbaru Patch Badang Tanpa Game Guardian Work 100% Mobile Legends | kembali lagi dengan aku mimin, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Radar Map Mobalogic Update Terbaru yang gres di buat oleh salah satu modder asal indonesia yang memang sangat handal dan dia ingin menawarkan suatu akomodasi bagi kita. sang modder menciptakan script ini biar kita sanggup mencicipi sensasi yang berbeda dari versi Originalnya.

Berhubungan dengan updatenya patch terbaru ini yang mana pahlawan tank beleric yang op banget dan sering di gunakan oleh banyak pemain untuk menaikkan rank mereka. namun apabila kalian di tambahkan dengan memakai Radar Map Mobalogic ini nantinya kau akan lebih gampang mendapat kemenangan dan Auto Win bahkan Auto Mythic sob.

Sebelumnya memang kebanyakan memakai Game Guardian biar Radar Map Mobalogic nya berfungsi. namun di artikel terbaru ini kita sanggup memakai radar map tanpa harus memakai GG. Pasti sobat semuanya sudah tidak ajaib lagi dengan kata Radar Map Mobalogic yang mana disini kau akan dapatkan banyak laba di antaranya Musuh kelihatan meskipun bersembunyi di rumput, Auto Mythic, Auto WinStreak, Anti Banned dan masih banyak lagi lainnya. Mobile Legends Patch Badang v1.3.44 ini sanggup kau gunakan dalam bermain mode apapun baik itu mode classic dan ranked.

Script Radar Map Mobalogic Terbaru Patch Badang Tanpa Game Guardian Work  Script Radar Map Mobalogic Terbaru Patch Badang Tanpa Game Guardian Work 100% | Mobile Legends

Dengan adanya radar map ini kita sanggup mengetahui lawan berada dimana, dan disitu kita sanggup menciduknya serta pribadi mengkill dengan skill ultimate yang kita miliki. Selain itu pun di radar map mobalogic ini terdapat sebuah file gres yang nantinya akan work di pasang pada mlbbnya. untuk cara pemasangan dari script ini ya sama dengan pemasangan script sebelumnya namun yang membedakan yakni file script nya yang sudah di buat sebagus mungkin biar tidak error.
Download Script Radar Map Mobalogic Terbaru Patch Badang MLBB | Password : work

Cara Pemasangan Script Radar Map Mobalogic Tanpa Game Guardian :

  1. Download terlebih dahulu file script radar map mobalogic nya di link atas ini
  2. Setelah itu kau Extract file memakai Zarchiver dengan Password : work
  3. Kemudian kau salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Ketika di penyimpanan internal kau ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android (Pastekan disitu)
  5. Lalu kau buka game mlbb nya, dikala loading sempurna pada Evolution Battle kau buka kembali Zarchivernya untuk menghapus file script barusan
  6. Selesai kau sanggup lanjutkan game play nya.

Baca Juga : Script BOT Permanent Patch Badang Auto Winstreak Mobile Legends
Gimana sob tertarik kan untuk memakai radar map mobalogic ini, Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai artikel ini. Guanakan script ini sewajarnya saja biar moonton tidak mewaspadai apabila kita memakai script. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman kalian sob. Terima Kasih^^..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel