Script Radar Map Mobalogic Patch Badang Work Ranked (15 Januari 2019) Mobile Legends | Update Terbaru

Script Radar Map Mobalogic Work 100% |
Download Script Radar Map Mobalogic Patch Badang Work Ranked (15 Januari 2019) Mobile Legends | Hallo kembali lagi dengan saya admin , kali ini saya akan membagikan sebuah Script Radar Map Versi Terbaru ialah Patch Badang. berafiliasi dengan rilisnya pendekar gres asal malaysia ialah Badang, maka kali ini bagi kau yang ingin memakai cheat radar map sanggup memakai script radar map mobalogic ini. sangat aneka macam yang sudah menunggu-nuggu pendekar fighter ini dan kini sudah resmi rilis di server original.

Radar Map Patch Badang - Pasti kalian semua sudah tidak aneh lagi dengan kata radar map, yang mana radar map ini sangar berkhasiat sekali bagi kita pecinta game mobile legends untuk mengetahui keberadaan musuh. dengan memakai script radar map terbaru ini nantinya kau sanggup menciduk lawan dan membunuhnya dengan gampang sehingga kalian nantinya sanggup mendapat Savage dan MVP saat bermain. menariknya pun kalian sanggup melihat lawan di rumput. 

Tepatnya pada tanggal 15 Januari 2019 ini, Moonton menunjukkan aneka macam update dari sistem dari beberapa pendekar yang di rework ataupun perbaikan dalam setiap skill-skill hero. Bagaimana dengan sobat gamers apakah kalian telah membeli pendekar gres badang ini untuk dimiliki secara permanent. pastinya akan sangat pas bagi kau yang mempunyai pendekar ini dan memakai script radar map terbaru versi badang ini.


Di Update Patch Badang ini sang modder menciptakan script radar map ini sebagus dan sebaik mungkin semoga kita sanggup mencicipi bagaimana kelebihan dalam memakai script radar map ini. menariknya di radar map terbaru ini kita sanggup gunakan dalam bermain Ranked ataupun Classic. script radar map badang ini sangat cocok sekali di gunakan bagi kita yang biasanya sering menelan kekalahan dalam bermain MLBB.

Radar Map by Mobalogic Patch Badang - Menurut Modder pembuat script ini kalian tidak usah khawatir akan ke banned sob , sebab script ini di buat sebagus mungkin semoga tidak terdeteksi oleh pihak Moonton, oleh sebab itu kalian sanggup memakai akun usang kalian. namun apabila terjadi masala menyerupai akun ke banned saya tidak bertanggung jawab sob. saran saya sih kalian gunakn akun smurf atau akun gres untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Untuk cara pemasangan dari script radar map badang terbaru ini ya sama dengan pemasangan script lainnya. bagi kau yang ingin lebih detail untuk cara pemasangannya sanggup liat di bawah ini bagaimana cara pemasangannya sebab saya beri pola gambarnya pula sob. untuk link downloadnya sanggup kau download di bawah in pula!!

Update Terbaru Radar Mobalogic Work No GG - Di Update Radar Map Mobalogic kali ini kalian nantinya akan dapatkan sebuah laba yakni lawan yang bersembunyi di rumput bakal kelihatan sob, oleh sebab itu kau sanggup dengan gampang memikirkan cara membunuhnya dan sanggup berhati-hati apabila berada di rumput.
Download Script Radar Map Mobalogic Patch Badang Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Radar Map Mobalogic Patch Badang

  • Download terlebih dahulu file script radar map nya di link yang telah saya sediakan
  • Setelah di download kau sanggup meng-Extract file tersebut dengan memakai Zarchiver
  • Di dalam folder tersebut terdapat file scriptnya di taruh ke penyimpanan internal.
  • Ketika di penyimpanan internal kau sanggup eksklusif ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android (kamu pastekan disitu)
  • Buka Game MLBB nya, apabila hingga Evolution Battle kau buka kembali Zarchivernya lalu hapus file scriptnya
  • Selesai kau sanggup melanjutkan permainan.

Video from Youtube :


Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel Script Radar Map Mobalogic Patch Badang ini, semoga info ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan silahkan kalian share artikel ini ke teman dan kerabat kita. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel