Script Radar Map Mobalogic + Drone View (Dalam 1 File Script) Work Ranked Patch Badang Mobile Legends | Update Terbaru

Radar Map Mobalogic + Drone View

Download Script Radar Map Mobalogic + Drone View Sekaligus (Work Ranked) Patch Badang Mobile Legends
| kembali lagi dengan aku mimin, kali ini aku akan membahas kembali wacana Script Mobile Legends yang ketika ini lagi booming sekali di kalangan gamers di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Pasti teman sudah tidak aneh lagi dengan kata Radar Map Mobalogic dan Drone View, sebelumnya memang sih mengenai kedua script ini satu-satu tidak sanggup dipakai secara bersamaan. namun di script terbaru ini di buat khusus semoga sanggup dipakai sekaligus.

Radar Map Mobalogic dengan Drone View Sekaligus ini nantinya akan kau dapatkan sebuah sensasi yang berbeda dengan sebelumnya, alasannya disini kita nantinya sanggup menciptakan kita mencicipi bagaimana keseruan antara perpaduan kedua script tersebut. selain kita sanggup melacak keberadaan musuh, kita pun sanggup melihat semua arena dengan camera yang cukup tinggi dari atas. Dengan menggunakn keduanya ini pastinya kita tidak kecewa sob.

Script ini di buat oleh salah satu Modder handal yang mempunyai channel yt Saoza YTC. aku sangat berterima kasih atas di buatnya script ini sehingga kita para player mlbb sanggup menggunakannya sekaligus dan mendapat dampak yang menciptakan kita dengan gampang memenangkan permainan. dengan radar map kita sanggup mengetahui keberadaan lawan bahkan keliatan di rumput sehingga kita sanggup menciduknya.

Penggunaan Script ini memang sangat diminati oleh banyak gamers yang sering menelan kekalahan dan ingin cepat ke peringkat tertinggi di rank. semoga script ini work atau berhasil di pakai aku sarankan untuk mengikuti tata cara pemasangannya dengan benar sob. bagi teman yang ingin memakai script ini sanggup kalian download di link bawah ini!!
Download Script Radar Map Mobalogic + Drone View (Dalam 1 File Script) Mobile Legends
Note : Password segera menyusul (ComingSoon)

Cara Pemasangan Script Radar Map Mobalogic+Drone View Terbaru :

  1. Download terlebih dahulu file scriptnya di link yang telah aku sediakan
  2. Kedua kau Extract File tersebut memakai Zarchiver, ketika diextract nantinya terdapat 2 file script yakni Drone dan Tablet View All Map Patch Badang.zip dan MobaLogicAndroidData.7z
  3. Kamu Extract file Tablet View All Map Patch Badang.zip dulu, kemudian kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu, apabila minta replace kalian ceklis kemudian replace sob)
  4. Kemudian kau kembali ke folder script untuk mengextract file MobaLogicAndroidData.7z nya, kemudian kau salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpana internal folder  android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android (pastekan disitu, apabila minta replace kalian ceklis kemudian replace sob)
  5. Buka game mlbbnya, ketika loading dan di ketika berada di Evolution Battle kau buka Zarchivernya untuk menghapus file MobaLogicAndroidData.unity3d nya
  6. Setelah itu kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya
  7. Selesai

Baca Juga : Download Script Auto Mythic Mobile Legends
Gunakan Script ini sewajarnya saja sob, semoga Moonton tidak mendeteksi apabila kita memakai script. gimana tertarik untuk mencobanya kan, Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai script radar map mobalogic dan drone view ini, semoga gosip ini sanggup bermanfaat bagi kalian. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel