Script Radar Map Hack Mobile Legends Work 100% Patch KOF Terbaru

Download Script Radar Map Hack Mobile Legends Work 100% Patch KOF Terbaru | masmobaku kembali lagi dengan saya admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah radar map ml gratis terbaru 2019 yang baru saja di buat khusus untuk mobile legends patch terbaru yaitu patch lylia atau bisa juga dengan mlbb v1.4.06. sebelumnya saya sih juga telah share radar map with game guardian yang mana kalian harus menggunakan aplikasi tambahan yaitu GG dan Parallel Space. namun, di update artikel yang terbaru ini kita tidak membutuhkan aplikasi tersebut karena ini langsung pasang di folder any android nya langsung.
Radar Map
Radar Map Hack Terbaru merupakan salah satu cheat atau cara curang bermain mobile legends yang saat ini sangat ramai dan booming sekali di gunakan oleh para player ml yang biasa nya sering menelan kekalahan. cheat yang satu ini bisa di bilang dengan hal yang luar biasa sob karena dengan adanya cheat radar map hack ini kita dapat melihat hero musuh di arena permainan meskipun hero tersebut pun bersembunyi di rumput. jika itu terjadi maka kita dapat dengan mudah membunuh hero musuh tersebut dengan skill dan ulti yang di miliki hero kita.

Menariknya di script radar map ini banyak memiliki fitur atau bisa melihat hero-hero musuh seperti hero natalia, skill ultimate miya ataupun ultimate yang di keluarkan oleh hayabusa. maka dari itu radar map patch lylia ini sangat menguntungkan sekali bagi kita para cheater yang ingin dengan mudah meraih kememangan. selain itu pun dengan adanya map hack ini kita bisa lebih berhati-hati dalam bermain karena disitu kita bisa bermain aman.

Script Radar Map Anti Detect ini, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu jika menurut kalian work dan musuh auto kelihatan kalian bisa mencobanya di mode classic ataupun ranked sob. Namun saran saya bagi kalian sobat masmobaku yang ingin menggunakan script , kalian gunakan akun smurf saja ya sob agar aman dari banned. Meskipun script radar map anti banned ini telah di lengkapi dengan fitur tersebut, namun saran saya tetap gunakan akun kecil saja.




Cara Pemasangan Script Radar Map Work Ranked :

1. Download terlebih dahulu script radar map nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu buka dengan menggunakan zarchiver yaitu dengan meng-extractnya terlebih dahulu.

3. Jika sudah di extract, kamu salin file script mobalogic nya untuk di pindahkan.

4. Ke Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android (kamu pastekan disitu).

5. Kemudian kamu tekan home zarchivernya, lalu buka game mobile legendsnya.

6. Tunggu prosesnya hingga selesai tanpa hapus file script.

6. Selesai, kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Ketika kamu bermain mobile legends saran saya sih kalian jangan terlalu berambisi dan harus sabar dalam mengendalikan hero yang kamu pakai, terutama skill yang di butuhkan dalam bermain mlbb. script radar map ini hanya sebagai tambahan atau cheat mlbb work 100% ini sebagai media saja, jadi saran saya sih hal yang paling utama dalam bermain mobile legends yaitu skill.

Nah ituah cara pemasangan dari script radar map work 100% ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian sobat masmobaku yang ingin bermain curang. Ingat ya sob gunakan akun kecil karena script ini agar berbahaya bagi akun yang kamu gunakan. Jangan lupa untuk mengunjungi masmobaku ini tiap hari karena disini saya akan selalu update artikel tiap hari nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel