Download Script Skin Gusion KOF Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Skin KOF Gusion Full Effect Work Ranked or Classic Mobile Legends Patch Terbaru | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian semua sebuah script skin gusion kof yang mana baru saja di buat agar kalian dapat menikmati nya terlebih dahulu. jika kalian membelinya secara normal skin gusion kof ini sekitar 1288 Diamond atau seharga 320.000 rupiah, namun jika kamu membelinya pada minggu pertama kalian mendapatkan diskon menjadi 902 Diamond atau sekitar 230.000, maka dari itu bagi kalian yang tidak memiliki banyak diamond namun ingin mencoba skin kof gusion ini bisa gunakan script ini.
Download Script Skin KOF Gusion Full Effect Work Ranked or Classic Mobile Legends Patch Te Download Script Skin Gusion KOF Full Effect Mobile Legends Patch TerbaruSkin Gusion KOF

Skin KOF Gusion ini memiliki tampilan yang sangat keren dan sangat luar biasa yang mana memang memiliki jiwa perang yang pemberani, skin gusion yang satu ini di adopsi dari King Of Fighter. mengenai tampilannya sendiri gusion ini memiliki desaign dengan rambut berwarna putih dengan baju hitam. memang sangat dinantikan sekali khususnya oleh setiap player gusion ini. maka dari itu kalian jangan sampai ketinggalan untuk mencoba gunakan skin gusion kof gratis ini.

Ketika kalian menggunakan script skin gusion kof gratis ini, kalian akan mendapatkan skill dan ultimate full effect. dari setiap skin hero , efek dari skin tersebut lah yang memang diminati dan dicari oleh banyak player. Gusion sendiri memiliki kelincahan dan kecepatan yang luar biasa yang mana memang menjadi salah satu hero assassin yang memiliki over power yang sangat tinggi, sering sekali para player ketika di mode draft pick banyak yang menggunakannya karena kecepatan dan kelincahannya tersebut.

Untuk kalian yang ingin menggunakan skin kof gusion terbaru ini, kalian harus memiliki game guardian dan parallel space. Jadi, dengan adanya bantuan apk game guardian tersebut kalian dapat menjalankan scriptnya. mengenai cara pemasangan dari script ini, akan saya berikan tutorialnya dibawah ini secara gratis dan untuk link downloadnya bisa kalian download di bawah ini. script ini di buat oleh modder yang bernama Mobile Hacker.



Download Links :



Download Script Skin KOF Gusion Full Effect Work Ranked or Classic Mobile Legends Patch Te Download Script Skin Gusion KOF Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu bahan nya di link yang telah saya sediakan di atas

2. Install dan buka game guardian nya, lalu akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.

3. Lalu kamu Install dan buka pararrel space, lalu tambahkan GG yang memiliki nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.

4. Kemudian kamu buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

5. Selanjutnya kamu tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kamu download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.

6. Setelah ketemu, kamu pilih script lalu tekan Menjalankan dengan password : MHML

7. Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih Efek Skin dan Gusion Kof.

8. Tunggu proses script nya sampai 100%

9. Selesai kamu bisa memainkannya dimode yang kamu inginkan.


Itulah cara pemasangan script dengan menggunakan game guardian, maka dari itu pastikan kalian memiliki bahan-bahannya terlebih dahulu jika belum memilikinya. jangan lupa untuk bantu kami share artikel ini ke teman atau kerabat kalian khususnya user gusion yang belum memiliki skin kof gusion gratis ini. semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel