Script Drone View Map Patch Kadita (18 Desember 2018) Support Mode Brawl | Mobile Legends

Download Drone View Map Patch Kadita (18 Desember 2018) Support Mode Brawl di Mobile Legends | kali ini saya akan bagikan kepada sobat gamers semuanya sebuah Script Drone View Mobile Legends Patch Kadita yang sanggup kau gunakan dalam bermain mobile legends. di update versi terbaru ini kau sanggup memakai sebuah drone view yang sangat berkhasiat sekali bagi kau yang ingin mengetahui keberadaan musuh.
Drone View Map Patch Kadita | Mobile Legends
Berhubungan dengan rilisnya hero kadita pada tanggal 18 desember 2018 salah satu modder handal yang mempunyai channel youtube Silvia Mega Fania share sebuah drone view map ml yang mana sangat berfungsi bagi kau yang ingin mengetahui keberadaan lawan selain itu pun untuk script drone patch kadita ini sanggup kau gunakan dalam bermain mode brawl. selain itupun sanggup kau mainkan dalam mode classic dan ranked.

Menariknya di update versi terbaru patch kadita ini untuk kualitas tampilan dari mobile legendsnya sangat hd sekali serta terdapat sebuah suplemen pilihan map nya keren-keren yang sanggup kau pilih untuk di jadikan sebagai arena bermain. selain itu pun untuk jungle untuk buff itu di ganti dengan hewan lainnya yang semakin elok dan menarik sob.

Bagi sobat yang ingin menggunakannya kau sanggup mendownloadnya di link yang telah saya sediakan. untuk cara pemasangannya ya sama dengan pemasangan script lainnya hanya saja disini terdapat sebuah folder scenes dan km eksklusif copykan satu folder tersebut sehabis kau Extract file yang telah kau download tadi sob.

Tambahan bagi sobat yang memakai drone view di link ke 2 semoga sanggup work kamu harus menentukan mode map yang pertama nantinya pastinya akan work dan sanggup kau memulai permainan dngan mode drone view map yang sanggup menyenangkan dirimu sob. untuk link ke 2 ini saya dapatkan dari channel youtube bernama Rizain Channel. saya sangat berterima kasih
Drone View Map Patch Kadita Support Mode Brawl | Password : 2345
Mirror Link
Drone View Map Patch Kadita | Password : 1234

Cara Pemasangan Drone View Map Support Brawl :

  • Download Drove View Map nya terlebih dahulu
  • Lalu kau Extract file nya dengan password yang tela saya sediakan
  • Kemudian kau copykan file yang telah di extract barusan ke penyimpanan internal
  • Setelah di penyimpanan internal kau ke android => data => com.mobile.legends => files => dragon => assets => scenes => android kemudian kau pastekan di situ dengan menindinya yang gres sob.
  • Selesai kau tinggal buka gamenya

Nah tidak terlalu sulit kan sob untuk cara pemasangannya. untuk penggunaan script drone view map ini saya sarankan di waktu malam hari semoga work sebab kebanyakan para player sudah tidur semua dan tidak memainkan game ml. untuk semua penggunaan script saya sarankan untuk memakai akun gres atau akun smurf semoga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan yakni ke banned.
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai drone view map mobile legends terbaru ini, semoga isu ini sanggup bermanfaat bagi kau yang ingin menggunakannya. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel  lainnya dan share ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel