Script Drone View 3D & Tablet View Map Patch Kadita (20 Desember 2018) Mobile Legends

Download Script Drone View 3D & Tablet View Map Patch Kadita (20 Desember 2018) Mobile  Legends | kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Script Drone View 3D yang sangat keren sekali yang nantinya akan memuaskan kedua mata kita sob. Banyak sekali para gamers yang mengguakan script drone view yang mana hanya drone view biasa namun disini kita akan dapatkan drone view 3D serta Tablet View Map yang menciptakan kita tidak gampang bosan dalam bermain.
Script Drone View 3D & Tablet View Map Patch Kadita |
Drone View 3D ini merupakan sebuah tampilan camera yang sanggup kau liat dari arah atas bagaimana keadaan arena pertarungan yang mana terdapat lawan dan tim kita. menariknya dengan memakai script drone view 3D ini kau sanggup melihat musuh berada dimana, dengan adanya drone view map 3D ini nantinya kau akan mencicipi kepuasaan yang berlebih alasannya yakni tampilan yang sngat manis sekali.

Tak hanya Drone View 3D namun disini kau akan dapatkan pula tablet view yang mana ketika kau memainkan game ml dengan memakai tablet kau sanggup melihat situasi keberadaan musuh. di update versi terbaru ini terdapat 2 suplemen mode map yang sanggup kau gunakan dalam bermain. selain itu pun kau sanggup menyesuaikan map yang kau inginkan yaitu mode natal atau pun arrival.

Penggunaan script map ini memang ketika ini sangat marak sekali bagi para penggemar game mobile legends namun oleh pihak moonton sangat tidak sukai alasannya yakni tergolong dalam cheat atau cara curang sob. oleh alasannya yakni itu pihak Moonton akan membanned akun yang tertangkap tangan menggunakn script. untuk itu bagi sahabat yang ingin memakai script map drone view 3D ini saya sarankan untuk memakai akun baru.

Script Drone View Map 3D + Tablet Vew Map Katita ketika akan memasangnya di folder data android nya saya sarankan kau backup data originalnya terlebih dahulu untuk mengantisipasi kegagalan dan kau sanggup mengembalikan ke mode map biasa nya. untuk cara pemasangannya sanggup kau lihat tutorialnya dibawah ini.
Script Drone View 3D & Tablet View Map Patch Kadita | Password : kadita

Cara Pemasangan Script Drone View Map 3D & Tablet View Map Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script drone view map 3D nya.
  • kemudian kau Extract file nya dengan password :
  • Lalu kau pindahkan file yang sudah di extract barusan ke penyimpanan internal
  • Setelah ke penyimpanan internal kau ke folder android => data => com.mobile.legends => files => dragon => assets => document => android kemudian kau pastekan di situ
  • Selesai kau tinggal buka gamenya

Script Drone View 3D & Tablet View Map Patch Kadita
Nah tidak terlalu sulit kan untuk cara pemasangannya, untuk itu kau yang ingin menggunakannya silahkan download file nya di link yang telah saya sediakan. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel terbaru ini. biar info ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel