Script Damage All Pahlawan (Level 1 Physical Damage 1000) Patch Vale Mobile Legends

Script 1000 Damage
Download Script Damage All Hero (Level 1 Physical Damage 1000) Patch Vale Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru ialah Script Damage Hero Mobile Legends yang mana gres saja di buat sedemikian rupa oleh modder yang mempunyai channel youtube Nova TV Kompilasi. aku sangat berterima kasih kepada sang modder alasannya sudah menciptakan script damage terbaru ini untuk di gunakan dan dibagikan secara gratis.

Script Damage Hero MLBB - Script ini termasuk dalam salah satu script yang sangat ampuh sakit sekali saat kita melaksanakan skill atau pun ultimate kepada pahlawan musuh. dengan adanya script damage 1000 physical damage ini nantinya sanggup dengan gampang membunuh musush yang ada di hadapan kita, sehingga kita nantinya sanggup dengan gampang memenangkan permainan dan mendapat MVP bahkan Savage lantaran damage nya yang sakit banget.

Dalam bermain mobile legends physical damage ini sangat di butuhkan sekali dalam permainan apabila saat masih di level 1 damage yang kita miliki sudah 1000 yang mana nantinya kita sanggup mencegah lawan untuk menaikkan level mereka. dalam game play level pahlawan memang sangat memilih sekali apabila level semakin tinggi maka pahlawan tersebut sanggup di bilang sakit banget damage yang dikeluarkan.

Bagi sahabat yang ingin memakai script ini sanggup mencobanya di mode Custom. saat kita bermain di mode custom nantinya kita sanggup dengan leluasa mengeluarkan skill serta damage yang tinggi ke pada lawan tanpa harus berfikir panjang dalam bermain. niscaya sahabat bertanya - tanya, apakah script ini sanggup di gunakan di mode rank?? jawabannya sanggup kau coba sendiri sob. heheh^^

Pada Script Damage Hero Mobile Legends 1000 Physical Damage ini terdapat 2 link yang sanggup kalian download, dalam pemasangannya kalian harus memasangkan kedua file tersebut pada folder document > android. bagi sahabat yang ingin mencobanya, kalian sanggup mencoba memulai permainan dan aku rekomendasikan untuk memakai pahlawan claude.
Download Script Damage Terbaru File 1 | Download Script Damage Terbaru File 2

Cara Pemasangan Script 1000 Damage Level 1 Hero Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu 2 file script yang telah aku sediakan di atas
  • Setelah itu kau Extract file nya dengan memakai Zarchiver, apabila membutuhkan password : 1000 dmg
  • Lalu kau salin kedua file tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Setelah di penyimpanan internal kau pribadi ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbb nya, saat loading berjalan sempurna pada EvolutionBattle kau buka zarchivernya untuk menghapus file script nya
  • Selesai kau sanggup melanjutkan buka game mlbb nya

Baca Juga : Script Solo Ranked Auto Mythic Terbaru
Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai artikel terbaru ini, semoga gosip yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. gunakan script damage terbaru mlbb ini sewajarnya saja semoga moonton tidak mendeteksi apabila kita memakai script. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini lewat fb ataupun twitter yang kau miliki sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel