Script Bot Permanent Patch Badang (19 Januari 2019) Auto Winstreak Mobile Legends

Download Script BOT Permanent Patch Badang (19 Januari 2019) Work 100% Auto Winstreak Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin, kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script BOT Permanent untuk Mobile Legends v1.3.44 Patch Badang. di update versi terbaru ini kita nantinya sanggup memakai Script BOT MLBB yang sanggup kau dapatkan secara gratis disini sob. bagi kalian yang ingin menggunakannya silahkan download link yang telah saya sediakan.

Script BOT MLBB
Script BOT Permanent Patch Badang Merupakan salah satu script yang sangat berkhasiat sekali bagi kita pemain mobile legends yang lagi males main dan ingin mendapat banyak kemenangan tanpa harus susah payah dalam memainkannya. dengan memakai script BOT ini kita nantinya akan bertemu dengan BOT semua ataupun sanggup pula bertemua dengan human yang Nubb. hehehe

Dalam Script BOT Terbaru ini sanggup kau dalam mode classic dan pastinya akan work, dan kau sanggup pula mencobanya di mode ranked. Efek dikala kau memakai BOT Permanent Work Classic ini akan membantu kau untuk mainkkan Winrate serta kalian akan memenagkan permainan secara berturut-turut tanpa mengalami kekalahan.

Ketika kau memakai BOT ini saya sarankan pertama kali kalian hapus Cache Mobile Legendsnya sehabis itu kau sanggup membuka game mlbb nya. sehabis beberapa detik kau sanggup membuka script nya memakai Zarchiver untuk menyalin file script nya untuk di taruh di folde UI. kemudian kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb. dikala kau membuka game mlbb nya kembali kau background dari mlbb ini akan berubah otomatis menjadi Patch Minsitthar.

Apabila nanti berubah ke patch Minsitthar maka Script BOT Permanent tersebut work dan sanggup kau mainkan di mode ranked ataupun classic. bagi kalian yang ingin memakai script bot ini saya sarankan untuk memakai akun smurf atau akun kecil , untuk menghindari apabila akun anda terdeteksi oleh Moonton. Namun saya yakin sih script ini tidak akan terdeteksi oleh Moonton, sebab Moonton lebih menentukan ngebanned akun yang memakai Lulubox ketimbang akun yang menggunakn script.
Download Script BOT Permanent Patch Badang Auto Winstreak Mobile Legends

Cara Pemasangan Script BOT Permanent Patch Badang :

  • Download terlebih dahulu file script bot nya di link yang telah saya sediakan
  • hapus Cache mlbbnya terlebih dahulu, kemudian kau sanggup buka game play nya
  • Setelah beberapa detik kau sanggup membuka file script nya dengan memakai Zarchiver untuk menyalin file script nya untuk di taruh pada penyimpanan internal
  • Kamu salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan di situ)
  • Buka game mlbb kembali, background ml nya akan otomatis berubah ke Patch Minsitthar.
  • Maka file script nya work dan sanggup di gunakan nantinya kau akan dapatkan BOT ataupun human yang Nubb dalam bermain.
  • Selesai

Baca Juga : Script BOT Permanent Patch Lunox Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script bot permanent terbaru ini, semoga isu ini sanggup bermanfaat bagi kalian. gunakan script ini sewajarnya saja sob biar tidak gampang terdeteksi oleh Moonton. silahkan kalian share artikel ini keteman atau kerabat kau yang ingin memakai script Bot MLBB. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel