Script Auto Win + 90% Damage All Pendekar + Counter Map Hack (3-In-1) Patch Kof Mobile Legends

Script GG Team
Download Script Auto Win + 90% Damage All Hero + Counter Map Hack (3-in-1) Patch KOF Mobile Legends | Hallo sobatku bagaimana kabar kalian semua, selalu sehat kan? Semoga kalian diberikan kelancaran rejeki dan bagi sobatku yang pelajar, belajarlah yang ulet dan selalu ibadah. di kesempatan kali ini aku mimin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Mobile Legends yang gres saja dibentuk oleh bang modder yang mempunyai channel New F. Script yang aku share ini bernama Script Auto Win + 90% Damage All Hero + Counter Map Hack (3-in-1) Patch KOF Mobile Legends yang sudah di rangkap menjadi 1 script sekaligus yang di dalamnya terdapat 2 folder yaitu Autowin Script + 90% Damage dan Counter Maphack.

Sebelumnya aku telah share sebuah artikel perihal Aplikasi Radar Map Hack yang berfungsi sekali bagi kau yang ingin memakai radar map hack. aplikasi tersebut sudah di rancang yang di dalamnya terdapat sebuah script sehingga kau harus menjalan aplikasi radar map ini dan game mobile legendsnya. kemungkinan besar apk tersebut berfungsi untuk menampilkan musuh yang biasanya bersembunyi di rumput dan otomatis tim lawan itu kelihatan di area permainan.

Mungkin sebagian besar sobatku sudah tidak gila lagi dengan script auto win + damage hero, yang mana script tersebut berkhasiat sekali bagi kau yang biasanya sering menelan kekalahan sebab berman solo rank atau classic. dengan adanya script tersebut akan sanggup membantu anda mememangkan pertandingan dengan gampang sebab nantinya akan ditemukan dengan tim yang GG dan mendapat pelengkap damage pendekar yang menciptakan pendekar tersebut sakit banget skill atau ultimatenya.

Untuk Script yang kedua ialah Counter Map Hack, maksud dari script ini ialah sanggup membantu kau untuk melawan tim musuh yang makek map hack. jadi nantinya script ini akan mementahkan map hack lawan terhadap pendekar yang kita gunakan, otomatis lawan tersebut tidak sanggup melacak keberadan pendekar kita kalau beliau pakek map hack. wah niscaya ingin tau kan sob mengenai script terbaru patch kof mobile legends ini, bagi kalian yang tertarik untuk memakai script ini sanggup pribadi mendownloadnya dilink bawah ini sob.
Download Script Auto Win + 90% Damage All Hero + Counter Map Hack MLBB | Password : THANKS FOR THE SUPPORT

Cara Pemasangan Script Auto Win + Counter Map Hack MLBB :

  • Download terlebih dahulu script yang telah aku sediakan di atas
  • Setelah itu kau buka atau extract script nya dengan memakai Zarchiver
  • Jika sudah di extract nanti di dalam folder tersebut ada 2 folder ialah Autowin Script + 90% Damage dan Counter Maphack
  • Pertama kau buka folder Autowin Script + 90% Damage , kemudian salin kedua file script tersebut untuk dipindahkan ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document (paste disitu)
  • Kedua kau buka folder Counter Maphack nya, kemudian kau salin file scriptnya untuk di taruk pada folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any (paste disitu)
  • Lalu kau buka game mlbb nya, dikala loading berjalan sempurna di SurvivalModeEvent kau hapus file script BattleConfig.unity3d dan Mod_BattleConfig.unity3d yang ada di folder document, dan kau hapus juga file script yang dipasang pada folder any (MobalogicAndroidData.unity3d) nya
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya
  • Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca Juga : Download Script Auto Mythic Patch KOF Mobile Legends
Gimana sobatku tertarik untuk mencobanya, kalau kalian tertarik untuk script untuk mencobanya kalian gunakan script ini sewajarnya saja semoga moonton tidak gampang mendeteksi kalu kita sedang memakai script mlbb. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai Script auto win gg tim ini, semoga isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel