Script +600 Damage All Item Jagoan (17 Maret 2019) Patch Guinevere Mobile Legends

Script Item Damage
Download Script +600 Damage All Item Hero Patch Guinevere or Khufra Mobile Legends | Hallo sobatku kembali lagi nih dengan saya mimin yang akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Terbaru. Khusus pengunjung yang sebelumnya meminta script damage all item kali ini saya akan bagikan kepada kalian sebuah script yang bernama Script Damage All Item +600 (Bertambah 600 Damage) Mobile Legends yang mana pastinya bikin pahlawan kalian sakit banget lah sob. Mungkin kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan kata damage yang mana memang sangat diharapkan oleh setiap pahlawan mobile legends.

Script Damage All Item - Siapasih yang gak pengen pahlawan kalian mempunyai damage yang besar sehingga kita sanggup dengan gampang mengalahkan musuh yang ada di hadapan. dengan adanya damage yang cukup tinggi musuh pun niscaya merasa ketakutan alasannya ialah nyawa mereka habisnya berbagai hingga setengah. Kebanyakan pahlawan yang mempunyai damage yang besar bisa dengan cepat membunuh lawan hanya dengan beberapa tembakan atau serangan sob. Biasanya pahlawan yang cocok saat damage nya besar yaitu pahlawan lesley yang mana hanya dengan 3 kali tembakan saja bisa mampus tuh lawan.

Menariknya saat kita gunakan script ini maka nantinya item yang kita gunakan itu akan bertambah sebanyak 600 damage. script ini bisa kau gunakan untuk semua pahlawan yang ada di mobile legends, untuk mencobanya kalian bisa bermain di mode custom sob. saat kau bermain custom kalian bisa mereview nya terlebih dahulu. tak hanya itu kalian bisa mencobanya di mode classic ataupun ranked, namun resiko yang harus kita sanggup lebih besar alasannya ialah berpeluang akun kita ke banned.

Sebenarnya Moonton tidak suka terhadap akun yang biasanya memakai cheat atau script yang mana nantinya akun tersebut di ban. oleh alasannya ialah itu saat kau memakai script saya sarankan untuk memakai akun smurf atau akun kedua kalian. sedikit solusi sih sobatku kangmoba, saat kau memakai script ini setidaknya saat 3 kali match kau hapus cachenya terlebih dahulu kemudian bisa memasangkan nya kembali script tersebut.
Download Script Damage All Item Mobile Legends | Password : workbang

Cara Pemasangan Script Damage All Item Work 100% :

  • Download terlebih dahulu script damage yang telah saya sediakan di atas
  • Buka script nya dengan memakai Zarchiver atau extract file dengan password : workbang
  • Setelah itu kau salin 2 file script yang ada di dalamnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Selanjutnya kau buka game mlbbnya, hapus file scriptnya saat loading sempurna di survivalmodeevent
  • Selesai kau bisa melanjutkan membuka game mlbb ny
  • Semoga berhasil

Baca Juga : Script Semua Skin Hero Gratis Update Terbaru Mobile Legends 2019
Gunakanlah script ini sewajarnya saja sob alasannya ialah ini hanya salah satu media yang mempermudah kau memenangkan permainan. Hal yang paling utama dalam meraih kemenangan di setiap match yaitu Skill kita. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Script Damage All Item +600 ini, agar isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Silahkan kau kunjungi artikel terbaru lainnya serta share ke sobat atau kerabat kalian. Terima Kasih Telah Berkunjung sobatku ^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel