Script 500 Juta Diamond + Batte Point + Ticket (Auto Jadi Sultan) Work 100% Mobile Legends

Script 500 Juta Diamond
Download Script 500 Juta Diamond + Batte Point + Ticket (Auto Makara Sultan) Work 100% Mobile Legends | Hallo sob kembali lagi nih dengan aku mimin , kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Diamond Gratis Mobile Legends yang sangat aneka macam jumlahnya. ketika memainkan game mobile legends diamond menjadi salah satu hal yang paling penting untuk kita miliki alasannya ialah dengan adanya diamond tersebut kita sanggup membeli sebuah pendekar gres ataupun skin pendekar yang super keren tampilannya.

Mungkin kalian semua sudah tidak aneh lagi dengan nama Sultan ataupun Halilintar yang mana mereka ini sangat kaya sekali sehingga ketika kita ingin membeli diamond kita tidak akan khawatir akan hal itu. ketika ini Atta Halilintar termasuk dalam gugusan dalam orang yang terkaya alasannya ialah channel youtube nya yang sangat ramai pengunjungnya. Kekayaan Sultan ataupun Atta ini nantinya kita sanggup bermain mobile legends dengan mempunyai banyak diamond yang tak terbatas.

Bagi sobat gamers yang ingin mendapat banyak diamond gratis tanpa harus membelinya, disini aku akan memberikannya kepada kalian. untuk mendapat 500 Diamond Gratis ini kalian tinggal pasangkan script 500 juta diamond di folder document mobile legends. ketika kau sudah memasangkan kedua script yang aku bagikan ini nantinya kalian akan sanggup pribadi 500 diamond lebih yang nantinya sanggup kau gunakan untuk keperluan kalian.

Ketika kau sudah sanggup mendapat banyak diamond yaitu 500000000 diamond mlbb ini nantinya kau sanggup mengejek teman-teman kalian dengan diamond yang tak terbatas ini. hehehe,, mengenai diamond tersebut niscaya kita bertanya-tanya apakah diamond itu sanggup kita gunakan untuk membeli pendekar ataupun skin yang ada pada gameplay?? Script ini hanya tampilannya saja sob yang mana hanya sanggup kau gunakan untuk menyombongkan diri sedikit ke pada teman-teman ml kalian alasannya ialah banyaknya diamond.
Download Script 500 Juta Diamond File 1 | Download Script 500 Juta Diamond File 2

Cara Pemasangan Script 500 Juta Diamond Auto Sultan Terbaru :

  • Download terlebih dahulu file script yang telah aku sediakan, disini terdapat 2 file yang harus kalian download secara bergantian
  • Setelah itu kau buka file script tersebut dengan memakai Zarchiver, Password : 500 jt
  • Kemudian kau salin kedua file tersebut secara bersamaan untuk di taruk di penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disitu)
  • Buka game mlbb nya, ketika loading hingga EvolutionBattle kau buka kembali Zarchivernya untuk menghapus file scriptnya
  • Selesai kalian sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya.

Baca Juga : Script Rank Auto Mythic (Langsung Tier Mythic) Mobile Legends
Pasti sobat gamers bertanya-tanya! Kenapa harus di hapus kembali file scriptnya bang?? kalian harus menghapus kedua file script tersebut semoga berhasil serta moonton tidak mendeteksi ketika kita memakai script. gunakan script 500 juta diamond gratis tanpa beli ini sewajarnya saja. gimana sob tertarik kan untuk mencobanya??

Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan mengenai artikel script 500 juta diamond gratis ini, semoga gosip yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. silahkan kalian share artikel script diamond mlbb gratis ini ke sahabat ataupun kerabat kalian. Jangan lupa untuk mengungjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel