Script 300 Damage Embel-Embel 50% Basic Attack Work All Mode (15 Februari 2019) Mobile Legends

Script Damage
Download Script Damage 50% Basic Attack Work All Mode (15 Februari 2019) Mobile Legends | Hallo selamat malam sobat kembali lagi nih dengan saya mimin, kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Terbaru yang nantinya akan mendapat 50% Basic Attack Tambahan yang nantinya sanggup kau rasakan sendiri sensasinya. Script ini gres saja di buat oleh salah satu modder handal kita yang mempunyai channel youtube Nova TV Kompilasi.

Siapa sih yang tidak kenal dengan jagoan alucard yang mana jagoan ini tergolong dalam salah satu jagoan fighter yang mempunyai lifesteal yang cukup besar atau tinggi yang mana sanggup menambah nyawa kita bertambah apabila berhadapan dengan musuh serta minion. Basic Attack yang kita dapatkan saat memakai script ini akan bertambah 50% serta masih banyak lagi lainnya. Di Script Damage Mobile Legends ini di dalamnya terdapat (50% Basic Attack+400 Movement Speed dan +300 Hp Regen).

Script Damage Mobile Legends 50% Basic Attack Tambahan ini nantinya sanggup kau mainkan di banyak sekali macam mode di mobile legends yang di antaranya di mode ranked, classic serta custom. namuan script damage ini sangat cocok sekali kita coba di mode custom yang mana nantinya kau akan mendapat banyak savage serta mvp. selain itu script ini sanggup kau gunakan bagi semua player yang berada di macam-macam tier (Warrior, Elite, Master, GrandMaster, Epic, Legend, dan Mythic).

Penggunaan script memang tergolong dalam salah satu cara curang bermain mlbb yang mana Moonton sangat tidak menyukai dengan akun yang memakai Script. oleh sebab itu bagi sobat yang ingin memakai script ini saya sarankan untuk memakai akun kecil atau akun smurf. gunakan script ini sewajarnya saja sob supaya moonton tidak mendeteksi jikalau kita memakai script.

Disini saya menyediakan 2 link script yang harus kalian download dan memasangkannya pada folder document. script damage 50% basic attack embel-embel ini hanya sanggup kau gunakan pada jagoan alucard. untuk itu para user alucard silahkan untuk mencoba memakai script damage mlbb terbaru ini. bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan download dibawah ini script nya.

Cara Pemasangan Script Damage 50% Basic Attack Tambahan :

  • Download terlebih dahulu 2 file script yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kau Extract file nya memakai Zarchiver dengan membuka password : alu00
  • Lalu kau Salin kedua file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Kemudian kau ke folder android > data > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Selanjutnya kau buka game mlbb nya, saat loading berjalan sempurna di EvolutionBattle kau hapus kedua file script nya
  • Selesai kau sanggup melanjutkan buka game mlbb nya.
Baca Juga : APK RADAR MAP Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel terbaru ini, semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. silahkan kalian share artikel ini ke teman dan kerabat kalian untuk membantu kami menyebarkan blog ini. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya disini. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel