Resmi Rilis Di Advanced Server 4 Skin Terbaru Oktober 2018 - Mobile Legends

Resmi Rilis di Advanced Server 4 Skin Terbaru Oktober 2018 - Mobile Legends | kembali lagi dengan saya admin , kali ini saya akan memperlihatkan sebuah informasi terbaru mengenai Game Mobile Legends, yang dimana game moba ini sangatlah ngebuming sekali di kalangan para gamers yang ada di seluruh dunia terutama di Indonesia. banyak sekali para gamers yang ingin masuk dalam advanced server terlebih dahulu, alasannya nantinya kau bakalan sanggup mengetahui lebih awal mengenai update terbaru yang ada pada game Mobile Legends ini guys.

Di bulan Oktober ini sudah banyak sekali beberapa hero gres yang rilis menyerupai Leomord, dan dikala ini yang di tunggu-tunggu yakni hero Kimmy. bekerjasama dengan beberapa hero gres ini Moonton mengeluarkan sebuah Skin Terbaru dari beberapa hero yang sebelumnya sudah tidak aneh lagi bagi kita para gamers. Skin hero ini sangat di butuhkan sekali untuk para gamers alasannya nantinya dengan memakai skin hero tersebut kita akan mendapat aksesori 8 physical attack serta sebuah tampilan grafik skill atau ulti yang luar biasa ketika kita gunakan.

Untuk hero yang pertama yang mempunyai skin terbaru yang sudah rilis di advanced server dan nantinya bakal resmi rilis di server ORI nya sob. di antaranya banyak nya hero moba ini skin yang pertama itu milik Harley, Kagura, Claude dan Karrie.

1. Harley - Great Inventor
  kembali lagi dengan saya admin  Resmi Rilis di Advanced Server 4 Skin Terbaru Oktober 2018 - Mobile Legends

Untuk Skin Hero Harley yang satu ini mempunyai tampilan yang sangat elegan sekali dengan aksesori efek visual yang luar biasa serta warna yang cukup elok menyerupai pesulap profesional, yang dimana nantinya kau tidak akan kecewa ketika memakai atau membeli skin terbaru harley great inventor ini.

2. Kagura - Soryu Maiden
  kembali lagi dengan saya admin  Resmi Rilis di Advanced Server 4 Skin Terbaru Oktober 2018 - Mobile Legends

Skin Hero Kagura ini di dominasi dengan warna Hijau muda yang dimana di awali dengan tampilan visual naga yang keren, di lengkapi dengan payung handalnya disini kagura pastinya akan semakin di takuti oleh banyak lawan.

3. Claude - Plunderous Pirate
  kembali lagi dengan saya admin  Resmi Rilis di Advanced Server 4 Skin Terbaru Oktober 2018 - Mobile Legends

Skin Hero Claude ini tergolong yang gres rilis awal alasannya claude ini gres rilis di server ori dan disini telah di buatkan sebuah skin dengan nama plunderous pirate atau lebih gerang nya dengan sebuatan bajak bahari yang di temani dengan sang monyet. untuk skin terbaru ini mempunyai tampilan yang cukup gagah sekali sob.

4. Karrie - Jester
  kembali lagi dengan saya admin  Resmi Rilis di Advanced Server 4 Skin Terbaru Oktober 2018 - Mobile Legends

Skin yang satu ini mempunyai tampilan yang cukup elok sekali alasannya di lengkapi dengan banyak sekali warna merah serta alat yang melingkar di tangan nya. skin ini cukup menyerupai dengan badut yang sangat lucu dan imut namun dilengkapi dengan skill ulti dan efek animasi yang luar biasa.

Untuk semua skin yang akan resmi rilis di server ori kemungkinan besar nantinya akan di hargai sekitar 599 Diamond, dan tidak terlalu mahal dan rugi kalian deh guys alasannya kalian akan di dapatkan sebuah efek visualiasi yang super keren. Nah mungkin itu yang sanggup saya sampaikan mengenai informasi skin terbaru epic, legend oktober 2018 ini, agar informasi ini sanggup bermanfaat bagi kalian semua guys. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel